3 Tanda Anda Bukan Prioritas bagi Pasangan

PrimaBerita – Ketika menjalani sebuah hubungan atau ikatan yang kuat dengan pasangan, kebanyakan dari mereka berharap menjadi prioritas dalam kehidupan orang lain. Anda dapat mengetahui apakah anda bukan prioritas bagi pasangan dengan beberapa tanda.

Perasaan yang tidak terbalas, biasanya akan membuat seseorang sakit hati atau sedih karena itu adalah indikasi bahwa anda tidak menjadi prioritas dalam hidup mereka. Untuk menyelamatkan anda dari patah hati lebih lanjut, berikut ini adalah beberapa tindakan yang akan membantu anda. Untuk menentukan apakah anda adalah prioritas dalam hidup seseorang atau tidak.

berikut 3 Tanda Anda Bukan Prioritas bagi Pasangan

Tidak Mengambil Banyak Waktu Bersama

Jika orang tersebut selalu memiliki alasan untuk tidak bisa datang ke pesta bersama anda, atau pergi jalan-jalan itu pertanda besar. Anda mungkin juga mengetahui bahwa orang tersebut selalu membatalkan rencananya dengan anda, sampai menit terakhir yang bisa sangat menyebalkan. Orang yang tepat, yang memprioritaskan anda, akan selalu menyediakan waktu untuk anda.

Ia akan memberi waktu meski ia sedang sibuk atau mengganti hari untuk bisa bertemu dengan anda.

Tidak Yakin Menelepon Saat Keadaan Darurat

Jika anda ragu untuk menekan tombol panggilan atau mengirimkan pesan singkat ke pasangan, setiap kali keadaan darurat muncul, anda mungkin harus menerima kenyataan bahwa pasangan anda tidak peduli. Tidak peduli seberapa besar atau kecil keadaan daruratnya, pasangan anda seharusnya berada bersama dengan anda pada saat anda membutuhkan nasihat dan dukungannya.

Jika tidak yakin menelepon saat keadaan darurat, maka anda bukanlah prioritas untuknya.

Media Sosial Menjadi Sarana Komunikasi

Kunci bertahannya suatu hubungan adalah komunikasi. Mungkin anda menemukan pasangan hanya memulai percakapan ketika anda mengunggah cerita dan gambar pada platform media sosial. Itu bisa terasa sangat aneh karena komunikasi adalah aturan utama dan emas dari hubungan yang perlu anda pertahankan melalui teks dan panggilan, dan bukan melalui komentar dan suka pada gambar yang anda unggah. Ini menandakan bahwa pasangan anda tidak terlalu tertarik untuk berbicara dengan anda setiap hari.

Memprioritaskan seseorang membutuhkan usaha, tenaga dan waktu. Jika orang tersebut cukup menghargai anda, mereka tidak akan pernah menerima anda begitu saja atau tidak akan pernah membuat anda tidak tahu apa-apa tentang perasaan mereka yang sebenarnya.

Add a Comment