Yura Yunita Menikah, Netizen Hingga Artis Terharu

Yura Yunita Menikah

PrimaBerita – Sederet artis tanah air menangis haru Yura Yunita telah menikah dan resmi melepas masa lajangnya. Penyanyi Yura menikah dengan Donne Maula hari jumat lalu (11/12/2020).

Selain rekan artis, para netizen serta teman dekat Yura juga menyampaikan rasa harunya mengiringi upacara pernikahan Yura Yunita. Pernikahan sang penyanyi itupun tersiar secara live dalam fitur instagram story Yura Yunita.

Dalam siaran langsung instagram, Yura Yunita dengan tambatan hatinya Donne Maula mengikat janji suci pernikahan. Terlihat beberapa anggota keluarga tampak hadir selain tamu undangan lainnya.

Sejumlah penari juga turut membawakan tarian sehingga membuat acara semakin meriah. Dalam acara, pemilik nama lahir Yunita Rachman mengenakan pakaian adat Jawa Barat berwarna putih dengan hiasan bunga melati di kepalanya. Sementara sang suami, Donne Maula tampak mengenakan jas serta blangkon berwarna senada.

Lihat: Winny Putri Lubis, Selebgram Cantik kota Medan Dilamar Dokter Tajir

Beberapa jam sebelum akad nikah berlangsung, aktris cantik 29 tahun itu mengunggah ucapan syukurnya.

“Mamah dan bapa yang neng cintai, sayangi, dan hormati. Tak henti-hentinya ku haturkan rasa syukur kepada Allah SWT karena telah terlahir ke dunia dan menjadi anak mamah & bapak,” tulis Yura Yunita dalam kolom keterangan unggahannya.

“Orang tua terbaik yang pernah ada. Rasanya berjuta rasa terima kasih ini tidak akan pernah cukup untuk membalas semua kebaikan yang sudah mamah dan bapa berikan ke neng. Terima kasih banyak, bapak & mamah,”

Lewat unggahan ini Yura Yunita juga menuliskan kesiapannya untuk hidup bersama Donne yang ia wakilkan dengan bacaan bismillahirrahmanirrahim. Kemudian para netizen pun turut terharu saat ia meminta izin kepada keluarga untuk membangun bahtera rumah tangga bersama pria pilihan hatinya. Rekan artis, Leona Agustine menuliskan komentar yang mengatakan terharu sekaligus menangis.

“Neng, aku mewek,”

“Hampir 8 tahun bersama, jarang sekali foto berdua. Kalau ketemu lebih banyak bercandanya, lebih banyak sharing idenya, lebih banyak gilanya, lebih banyak sengkleknya,” tulis Yura Yunita yang sudah menikah.

Add a Comment