Fakta-fakta Sandiaga Uno dan Istrinya Positif Covid-19

Fakta-fakta Sandiaga Uno dan Istrinya Positif Covid-19

PrimaBerita – Berselang sehari setelah hasil swab test sang istri terkonfirmasi covid-19, Sandiaga Uno pun mengumumkan bahwa ia juga ikut terpapar covid-19. Hal tersebut ia sampaikan dalam keterangannya, senin, 7 desember 2020.

“Setelah melakukan swab test pada hari ini di kediaman saya. Sebagai tindak lanjut hasil positif covid-19 Nur Asia kemarin ternyata hasilnya menunjukkan saya juga positif covid-19,” kata Sandiaga Uno.

Sandiaga Uno menyatakan bahwa istrinya positif terpapar covid-19 setelah melakukan uji swab rutin dalam kediamannya hari minggu kemarin (6/12/2020). Pria yang juga akrab dengan sapaan Sandi tersebut bahkan meminta doa untuk kesembuhan sang istri. Ia berharap doa agar istrinya, Nur Asia mampu melawan virus asal China yang mulai merebak ke Indonesia sekitar bulan maret silam.

Lihat Juga: Wow! Sandiaga Uno Punya Harta Kekayaan Lebih Dari Rp 5 Triliun

Selain itu Sandi juga sempat mengingatkan netizen agar selalu menerapkan protokol kesehatan pencegahan covid-19. Berikut sederet kabar dari politikus Gerindra dan sang istri terkonfirmasi positif virus corona.

Positif Covid-19 Tanpa Gejala

Menurut Sandiaga, Nur Asia dalam kondisi sehat dan menjadi pasien OTG (Orang Tanpa Gejala). Begitu juga dengan Sandiaga. Ia menuturkan kalau kondisinya juga dalam keadaan sehat dan tanpa gejala.

“Alhamdulillah saat ini saya dalam kondisi sehat dan tanpa gejala sama seperti Nur Asia,” katanya (7/12/2020).

Sulaiman Negatif Covid-19

Meski Sandiaga dan istrinya terpapar covid-19, Sandi menuturkan anaknya Sulaiman negatif covid-19.

“Sulaiman dan penghuni rumah lainnya yang tinggal di kediaman kami alhamdulillah negatif,” tutur Sandiaga Uno dalam keterangannya (7/12/2020) seperti lansiran Liputan6.

Isolasi Mandiri

Sandiga Uno yang terkonfirmasi positif bersama istrinya mengatakan akan melakukan isolasi mandiri dan tidak lupa mengingatkan agar selalu taat akan 3M.

“Tidak lupa saya ingatkan untuk selalu taat 3M. Memakai masker, menjaga jarak, dan mencuci tangan dengan sabun. Setelah kesulitan pasti ada kemudahan. Semoga kira semua selalu dalam lindungan Allah SWT,” imbuhnya.

Lihat Pula: Jelang Pilkada, Cawagub Bengkulu Meninggal Dunia Usai Covid

Add a Comment