Demi Netizen, Rizky Febian Kolaborasi Lagi dengan Anya Geraldine

rizky febian dengan anya geraldine

PrimaBerita – Putra pertama Sule, Rizky Febian alias Iki kembali melakukan aktivitas kolaborasi dengan selebgram cantik Anya Geraldine. Namun kali ini Rizky Febian masih belum membeberkan kegiatan kolaborasi mereka tentang apa.

Melansir dari instagram pribadi Rizky Febian, ia pun menyampaikan kabar tersebut dalam sebuah foto.

“Kita pernah janji buat wujudin keinginan netizen. Kira-kira ngapain yahhh,” tulis Iki sembari menandai akun instagram Anya Geraldine.

Dalam foto tersebut, tampak Anya dan juga Rizky berada dalam sebuah studio. Sang pelantun Kesempurnaan Cinta itu tampak sedang memainkan gitar akustik. Sedangkan Anya mengenakan headphone dan berdiri ke hadapan Rizky.

Seolah tak mau ketinggalan dengan Iky, Anya jua turut mengunggah kebersamaannya dengan Rizky. Anya mengunggah video berdurasi singkat dengan memperlihatkan persiapan bernyanyi.

Sebelumnya Rizky Febian berkolaborasi dalam proyek trilogi lagu serta video musik bertajuk garis cinta. Dan dalam kegiatan kolaborasi tersebut, Anya menjadi bintang video musik.

Adapun trilogi musik tersebut dimulai dari lagu Cuek yang rilis 7 agustus 2020. Akting dalam video musik, Anya Geraldine merasa Rizky Febian terlalu cuek sebagai pacar. Hingga akhirnya Anya merasa ragu akan hubungannya dengan Rizky.

Lihat Juga: Duh Anya Geraldine, Masih Remaja Tapi Kok Posenya Dewasa Banget Sih

Kisah pun berlanjut pada lagu Mantra Cinta yang telah rilis 21 agustus yang lalu. Namun kali ini memperlihatkan bagaimana seorang Rizky Febian bisa bertemu dengan Anya Geraldine. Kemudian dari pertemuan keduanya mereka pun akhirnya menjalin hubungan.

Akhir dari trilogi Garis Cinta yaitu lagu Makna Cinta. Lagu Makna Cinta telah rilis pada tanggal 4 september yang lalu. Dalam video klipnya, mengisahkan Rizky Febian mengerti arti cinta setelah menjalin hubungan dengan Anya.

Namun begitupun setelah kemunculan lagu-lagu trilogi tersebut tak sedikit netizen yang malah menjodoh-jodohkan Rizky dan Anya menjalin hubungan spesial dalam dunia nyata. Namun sekitar bulan oktober lalu Anya sempat membeberkan alasan atas keengganannya berpacaran dengan putra sulung Entis Sutisna alias Sule, Rizky Febian.

Add a Comment