Yahoo Luncurkan Smartphone Pertamanya, Berapa Ya Harganya?

Yahoo Luncurkan Smartphone Pertamanya,

PrimaBerita – Yahoo luncurkan smartphone pertamanya yakni Yahoo Mobile ZTE Blade A3Y. Ponsel kelas entry-level teranyar ZTE ini pun telah dibekali dengan kartu SIM yahoo mobile dan aplikasi bawaan yahoo.

Untuk desainnya sendiri ponsel besutan yahoo ini memiliki lebar layar yang berukuran 5,45 inci. Selain itu ponsel ini memiliki resolusi HD (1440 X 720 piksel). Pada bagian bawah dan atas ponsel terbekali bezel yang cukup besar pula. Kemudian terdapat pula kamera selfie beresolusi 5 megapiksel sedangkan bezel bagian bawah ponsel rata dengan dagu ponsel.

Punggung ponsel berwarna ungu, seperti warna khas yahoo dengan nuansa bergaris. Pun demikian dari segi performa, smartphone ini bertenaga chipset mediatek helio A22 dengan perpaduan RAM 2 GB serta media penyimpanan hingga 32 GB.

Baca Juga: Baru Meluncur Di Indonesia, Ini Keunggulan IPhone SE

Agar lebih menarik lagi smartphone besutan yahoo ini juga memiliki beberapa fitur pendukung lainnya yang tak kalah keren dari smartphone jenis lainnya. Fitur pemindai sidik jari dan sistem face unlock telah tersemat dalam Yahoo Mobile ZTE Blade A3Y.

Sementara itu kapasitas baterai Yahoo Mobile ZTE Blade A3Y memiliki kapasitas 2.660 mAH. Kemudian ponsel cerdas ini juga telah menjalankan sistem operasi android 10.

Perusahaan yang terkenal sebagai perusahaan email ini juga telah membeberkan harga ponsel pertamanya. Yahoo luncurkan smartphone pertamanya dengan harga USD 50 atau sekitar Rp 729.000,-. Pembeli bisa membelinya pada situs resmi Yahoo Mobile. Nantinya dengan kartu SIM yang sudah bundling, pengguna smartphone Yahoo Mobile ZTE Blade A3Y ini sudah bisa langsung menikmati akses internet, SMS, dan telepon tanpa batas secara cuma-cuma.

Selain itu bagi pelanggan yahoo mobile juga akan memperoleh benefit yahoo mail pro atau akses email tanpa iklan. Tentu dengan dukungan yahoo plus support. Namun terkait peluncuran ponsel besutan yahoo ini pada pasar Amerika Serikat, masih belum pasti apakah ponsel cerdas (smartphone) ini juga akan segera meluncur ke pasar Indonesia.

Add a Comment