Sosok Hingga Pesona Jill Biden, Calon Ibu Negara AS

pesona dan sosok jill biden

PrimaBerita – Ditengah Joe Biden yang bertarung pada pilpres AS 2020, sosok Jill Biden rupanya mendapat sorotan publik. Jill Biden merupakan istri dari calon presiden Amerika Serikat.

Selama ini Jill kerap memamerkan keharmonisan rumah tangganya dengan suami beserta anaknya. Selain itu Jill juga kerap memperhatikan gaya busananya. Ia menyukai dress, terlihat dari gaya berbusana yang sering mengenakan dress.

Penasaran seperti apa sosok hingga pesona Jill Biden, sang istri bakal calon presiden Amerika Serikat?

Jill Bukan Orang Baru dalam Gedung Putih

Jill yang terlahir dengan nama Jill Tracy Jacobs menghabiskan sebagian besar masa kecilnya di Pennsylvania. Semasa muda Jill sempat mempelajari bidang perdagangan busana akan tetapi berhenti. Pun begitu Jill bukanlah orang asing lagi dalam lingkaran kekuasaan elit AS. Sebab pada tahun 2009 – 2017 ia menjabat sebagai istri wakil presiden Amerika Serikat. Kala itu Joe Biden suaminya mendampingi Barrack Obama.

Lihat Juga: Menggunakan Dress Berwarna Merah, Penampilan Kate Middleton Usai Melahirkan Mirip Seperti Putri Diana

Seorang Profesor dan Pendidik Sejati

Jill Biden membangun Biden Breast Health Initiative dan telah mendidik lebih dari 10 ribu siswi sekolah menengah akan pentingnya deteksi kanker payudara. Hal ini ia mulai lantaran pada tahun 1993, 4 orang temannya terdiagnosis kanker payudara.

Sepanjang masa dewasanya, Jill merupakan seorang pendidik yang sudah berkarir lebih dari 3 dekade. Bahkan ia mengajar bahasa Inggris pada beberapa instansi seperti sekolah menengah umum dan juga rumah sakit jiwa untuk remaja. Bukan orang sembarang pula, Jill Biden telah menempuh pendidikan tinggi dan memperoleh gelar doktor pada januari tahun 2007.

Suka Mengenakan Dress

Dalam banyak kesempatan, Jill terekam lebih sering mengenakan dress. Misalnya saat sedang berkampanye dengan sang suami, Jill terlihat anggun memakai midi dress bernuansa putih dengan model rempel pada bagian bawahnya. Gaya busana Jill tambah kece lagi dengan memadukan outer bernuansa hijau serta syal untuk menyempurnakan penampilannya. Kemudian saat berada pada lorong kelas tempatnya mengajar, Jill juga kerap memakai dress.

Add a Comment