Selain Pantai, Ini Objek Wisata di Bali Untuk Liburan Asyik Keluarga

objek wisata di bali

PrimaBeritaPulau Bali memang memiliki ragam pantai yang sangat indah dan memesona namun ternyata masih banyak kok objek wisata selain pantai di Bali yang cocok untuk liburan keluarga maupun kerabat. Bahkan tersedia mulai dari taman hewan, permandian air panas, dan lain sebagainya. Berikut rekomendasinya untuk anda.

BALI BIRD PARK

Objek wisata yang satu ini dapat menjadi sebuah momen liburan yang mengedukasi terutama bagi anak-anak. Sebab anda dan keluarga dapat melihat dan mengenal berbagai macam jenis burung. Mulai dari burung lokal Indonesia hingga jenis burung dari berbagai negara. Lokasinya berada di jalan Serma Cok Ngurah Gambir Singapadu, Batubulan. Kecamatan Sukawati, Gianyar, Bali.

MONKEY FOREST UBUD

Saat menginjakkan kaki ke lokasi wisata yang satu ini, anda akan terbawa ke dalam suasana yang seolah-seolah sedang berada pada sebuah hutan hijau dengan ribuan monyet berekor panjang. Namun ada baiknya pula untuk selalu waspada saat mengunjungi tempat ini. Sebab bisa saja monyet mengambil barang bawaan pengunjung jika terlalu mencolok. Harga tiket masuk ke kawasan Monkey Forest Ubud Bali yakni sebesar Rp 80 ribu untuk kategori usia dewasa dan Rp 60 ribu untuk kategori usia anak-anak (3 – 12 tahun).

TOYA DEVASYA

Toya Devasya menawarkan area kolam renang lengkap yang dengan atraksi seluncuran yang cocok untuk lokasi liburan keluarga. Bahkan destinasi wisata ini juga memiliki fasilitas berendam air hangat lengkap dengan pemandangan Danau Batur yang memesona. Anda dan keluarga juga bisa mencoba aktivitas seru lainnya seperti bermain jet ski. Lokasi Toya Devasya sendiri berletak pada kawasan Danau Batur, Kintamani, Bali.

BALI ZOO

Bagi anda yang bosan ke pantai atau ingin menikmati objek wisata lainnya di Bali maka Bali Zoo bisa menjadi sebuah pilihan. Dalam kawasan Bali Zoo ini terdapat pula pemandangan hijau dengan udara yang sejuk. Ada pula sejumlah atraksi yang bisa anda nikmati saat berkunjung ke Bali Zoo. Misalnya Breakfast with Orangutan maupun Night at The Zoo.

 

Add a Comment