Sahabat Adalah Orang Yang Tepat Untuk Dinikahi, Ini Alasannya

PrimaBerita – Sahabat adalah orang yang tepat untuk dinikahi. Meski beberapa orang merasa seorang sahabat tidak akan bisa naik level atau menjadi pasangan. Karena biasanya pikiran akan memaksa untuk berhenti memikirkan ke arah yang lebih jauh.

Padahal, pernikahan yang terjadi antar sahabat ternyata bukan hal yang baru. Mungkin orangtua anda, kakek nenek, om tante, atau bahkan publik figur juga banyak yang menikah dengan sahabatnya sendiri.

Berikut alasan kenapa Sahabat Adalah Orang Yang Tepat Untuk Dinikahi

Paling Mengenal Anda

Bersahabat bertahun-tahun akan membuat anda menjadi salah satu orang yang paling tahu tentangnya. Begitu pula sebaliknya, sahabat anda sudah benar-benar mengetahui bagaimana sifat baik dan buruk anda secara bersamaan. Ia juga sudah mengetahui apa-apa yang anda sukai dan benci.

Anda Menjadi Diri Sendiri

Akan sangat merepotkan jika anda harus beradaptasi untuk bisa memperkenalkan diri anda apa adanya pada suami yang tanpa pernah mengenal lebih dalam sebelumnya. Ini sangat berbeda jika anda menikah dengan sahabat anda yang sudah tahu diri anda dan bisa menerima itu.

Sudah Saling Mengenal

Mengenal satu sama lain lebih dalam akan membuat anda saling percaya. Ini akan membuat hubungan kalian dalam rumah tangga menjadi lebih harmonis dengan adanya rasa aman dan nyaman.

Berbeda jika anda menikah dengan orang yang baru anda kenal. Tentu akan ada rasa cemas membayangkan tentang bagaimana pergaulannya, atau bagaimana ia berinteraksi dengan wanita lain.

Memiliki Banyak Kenangan

Memiliki banyak cerita dan sejarah bersama akan membuatmu memiliki hobi yang sama. Melakukan aktivitas seru bersama dan menjalin lebih banyak cerita akan membuat hubunganmu menjadi lebih indah.

Menikahi sahabat berarti kamu menikahi orang yang sudah mengenalmu lebih dalam. Kalian tahu betul apa yang pasangan kalian butuhkan. Kalaupun itu berarti kalian harus menjauh sejenak untuk memberinya ruang, itu tidak akan menjadi masalah besar. Berkompromi dan bersepakat tentang perbedaan akan menciptakan kenyamanan dan pengertian.

Add a Comment