Rekomendasi Aplikasi Screen Recorder HP Terbaik

PrimaDaily – Aplikasi screen recorder tentu penting bagi anda yang suka merekam segala momen terbaik. Dan aplikasi berikut ini akan lebih memudahkan anda bila HP yang anda miliki sekarang belum memiliki fitur screen recorder bawaan.

Rekomendasi Aplikasi Screen Recorder HP Terbaik

Ada sederet rekomendasi aplikasi bagi anda, yang meliputi:

a. Screen Recorder & Video Recorder by Inshot Inc

Aplikasi ini bisa anda manfaatkan untuk merekam momen terbaik. Dengan aplikasi Screen Recorder & Video Recorder by Inshot Inc ini anda bisa merekam layar tanpa batas serta tidak berwatermark. Anda juga tak perlu melakukan rooting saat menggunakan aplikasi ini.

Lihat Juga: Begini Cara Membuat Video Keren Lewat Ponsel

b. Mobizen

Selanjutnya ada aplikasi Mobizen. Aplikasi ini pertama kali rilis pada bulan mei 2012 dan sudah terunduh 100 juta lebih pada google playstore. Sebab dengan aplikasi perekam layar ini anda bisa merekam dengan format full HD dengan resolusi tertinggi yakni 1080p. Menariknya ada pula fitur facecam yang mampu merekam ekspresi wajah sekaligus pada saat yang bersamaan.

c. Super Screen Recorder

Baru rilis sekitar 5 tahun yang lalu, aplikasi ini juga bisa memanjakan pengguna dalam merekam layar sesuai dengan kebutuhan. Super Screen Recorder menyediakan FaceCam dengan rasio 1:1 guna merekam reaksi wajah dan merekam layar pada waktu yang bersamaan pula. Lainnya anda juga bisa menyematkan logo hingga teks. Akan tetapi aplikasi ini belum memiliki dukungan rekam suara internal.

d. AZ Screen Recorder

Tak kalah jauh dari yang lainnya, AZ Screen Recorder juga bisa anda manfaatkan untuk kebutuhan merekam layar. Fitur yang tersedia yakni bisa melakukan jeda saat proses perekaman serta suara dari mikrofon, dan bisa juga menampilkan teks/logo.

e. Apowersoft Screen Recorder

Apowersoft Screen Recorder juga wajib anda miliki dan bisa anda gunakan untuk merekam layar saat bermain game atau menonton video tutorial. Selain itu penggunanya juga bisa menambahkan ekspresi wajah dengan menggunakan kamera depan. Klik tombol ‘start’, ‘pause’, serta ‘stop’ dengan mudah.

Sumber artikel: Primadaily.comRekomendasi Aplikasi Screen Recorder HP Terbaik.

Add a Comment