Pindah ke Komplek Tasbih, Bobby Nasution dan Kahiyang Sapa Tetangga

bobby nasution pindah ke tasbih

PrimaBerita – Keluarga kecil calon walikota Medan Bobby Nasution baru pindah ke komplek Tasbih Blok LL beberapa waktu lalu. Dengan dampingan sang istri yakni Kahiyang Ayu, Bobby Nasution mengungkapkan kalau keluarga kecilnya baru saja pindah ke Tasbih sekitar 2 minggu lalu.

“Sebelumnya masih tinggal di BHR (Bukit Hijau Regency) bersama orangtua. Bersama mama,” katanya saat acara temu jiran tetangga warga komplek Tasbih dan BHR.

Karena itu, lanjut Bobby, ia kini sudah menjadi menjadi keluarga besar jiran tetangga Bukit Hijau Regency dan Tasbih. Sembari itu Bobby Nasution juga menyampaikan kalau ia memohon dukungan serta doa untuk bertarung dalam kontestasi pilkada 9 desember nanti.

“Oleh karna itu, saya secara pribadi dan keluarga, dan seluruh tim pemenangan Bobby dan Aulia memohon doa. Agar kiranya saya, bang Aulia Rachman dan seluruh keluargadiberikan kekuatan, ketabahan hati,diberikan ketenangan. Agar apa yang saya dan bang Aulia Rachman sampaikan tidak hanya menjadi janji-janji. Doakan apa yang kami sebutkan bisa dilaksanakan pada pemerintahan kami nanti,” terangnya.

Lebih lanjut, Bobby menambahkan bahwa partisipasi masyarakat memang sangat butuh dalam pilkada 2020 ini sebab masyarakatlah yang menjadi pemantau kinerja pemerintah.

“Bagaimana puasnya warga terhadap kinerja pemimpin daerahnya, nanti bisa kita lihat dari tingkat partisipasi warga yang hadir menggunakan hak pilihnya,” katanya.

Menurutnya untuk nanti ke depan, mereka hanya menawarkan perubahan untuk kota Medan. Ia sendiri ingin mewujudkan kalau kota Medan benar-benar sebagai kota terbesar ketiga Indonesia.

Sementara itu saat acara hadir pula ibunda Bobby Nasution, Ade Hanifah Siregar. Serta imam masjid Al Musyabbihin kompleks Tasbih I dan juga ketua Ikatan Keluarga Masjid Tasbih dan BHR. Bukan hanya itu saja, turut pula hadir wakil ketua DPRD Sumatera Utara dan ketua panitia kegiatan. Mewakili jiran tetangganya, Mukhtar menyatakan kebanggaannya terhadap anak BHR yang mencalonkan sebagai walikota Medan.

“Saya sudah baca visi misinya. Kalau bisa dijalankan, saya yakin kota Medan akan berubah menjadi lebih baik,” imbuhnya.

Add a Comment