Mimpi Berhubungan Seksual, Apa Artinya?

Mimpi Berhubungan Seksual, Apa Artinya?

PrimaBerita – Mimpi berhubungan seksual mungkin pernah anda alami saat tidur. Dan tak sedikit pula yang mungkin percaya bahwa mimpi seperti ini memiliki makna yang lebih dalam.

Meski mimpi hanyalah sebagai bunga tidur akan tetapi seringkali si pemimpi kepikiran usai bermimpi hal demikian. Apalagi jika orang yang memimpikan hal tersebut masih lajang. Tentu hal ini menjadi bahan pikiran yang menyebabkan rasa penasaran akan makna dari mimpi tersebut. Yuk langsung saja simak arti mimpi tentang berhubungan seksual.

Arti Mimpi Berhubungan Seksual

Mengutip dari berbagai sumber, berikut ini arti mimpi berhubungan badan dalam mimpi.

Tidur dengan Seseorang yang Tidak Pantas

Mungkin dalam mimpi anda sedang tidur dengan atasan maupun orang lain yang anda anggap tidak pantas. Namun mimpi ini bisa mengindikasikan pikiran anda untuk melepaskan perasaan serta godaan untuk memprosesnya dengan tepat.

Sementara itu barangkali anda pernah melakukan hubungan intim dengan artis dalam mimpi. Ini mungkin sangat tidak masuk akal bagi anda. Namun ini mencerminkan bahwa anda bisa saja sedang berambisi untuk meraih popularitas serta kekayaan.

Tidak Tampil Baik dalam Ranjang

Mimpi selanjutnya yaitu tidak tampil dengan baik dalam ranjang atau tempat tidur. Mimpi hal semacam ini dapat mencerminkan bahwa lawan main anda dalam ranjang sedang tidak berdaya pada bidang lain dalam kehidupannya. Tetapi tidak harus tentang kinerja seksualnya.

Berhubungan Intim Pada Tempat Umum

Beberapa orang mendadak kaget bila bermimpi berhubungan badan pada tempat umum. Mungkin tempat itu adalah hutan, lokasi gedung, ataupun dalam mobil. Nah saat anda memimpikan hal tersebut bisa saja jenis mimpi ini berkaitan dengan perasaan yang rentan dan terbuka terhadap orang lain. Kecemasan akan sesuatu yang memalukan mungkin juga terungkap dalam mimpi.

Mimpi Berhubungan Badan dengan Mantan

Mimpi berhubungan badan dengan mantan tidak selalu berkaitan dengan rindu. Tetapi jika mantan tersebut asyik dan menyenangkan maka itu artinya kemungkinan anda sedang merasa tertekan hingga ingin merasakan kembali saat-saat menggembirakan dalam hidup anda.

Add a Comment