Menikmati Masa Kehamilan, Zaskia Sungkar Selalu Heboh Saat USG

masa kehamilan zaskia

PrimaBerita – Menikmati masa kehamilan yang kini sudah memasuki 5 bulan, Zaskia Sungkar selalu heboh saat menjalani USG. Kakak kandung Shireen Sungkar inipun semakin bersemangat menjalani perannya sebagai calon ibu. Oleh karena itu berbagai persiapan pun telah ia lakukan bersama dengan suaminya, Irwansyah.

Persiapan tersebut mulai dari peralatan bayi hingga persiapan kamar sang calon buah hati yang akan lahir.

“Udah excited banget pasti ya, tapi ke beli-beli sih mama yang beli. Kalau kamar kan kita lagi bangun rumah, jadi sekalian sekarang dipersiapkan juga kamar anaknya,” imbuh Zaskia saat melakuka konferensi pers virtual bersama klinik Morula Jakarta dan Bandung (18/11/2020).

Yang membuat Zaskia Sungkar lebih heboh lagi yakni ketika hendak melakukan USG atau ultrasonography. Zaskia selalu tampak begitu antusias untuk melihat dan mengetahui setiap perkembangan janinnya.

“Hebohnya bukan belanja. Tapi waktunya kontrol itu yang saat USG sangat excited banget melihat dia lagi apa,” seru wanita berusia 30 tahun tersebut.

Baca: 9 Tahun Menikah, Akhirnya Zaskia Sungkar Positif Hamil

Selain itu semenjak menjadi wanita hamil, Zaskia juga begitu manja sembari menikmati masa kehamilan. Bahkan ia sampai tak bisa jauh dalam waktu yang lama dengan sang suami, Irwansyah.

“Kalau rewel alhamdulillah nggak. Kalau manja masyaallah,” ucap Irwansyah.

Mendengar hal tersebut, Zaskia pun menimpali dengan mengatakan kalau ia sendiri juga bingung.

“Gue juga bingung, biasa nggak gitu. Kayak Irwan pergi kelamaan jadi kangen. Tapi alhamdulillah bawaannya happy aja gitu,” imbuh Zaskia menimpali.

Kendati menunggu hari kelahiran, pasangan Irwansyah dan Zaskia ini pun sudah mendapatkan nama sang calon buah hati. Akan tetapi mereka belum dapat memastikan akan pemakaian nama tersebut.

Sementara itu jenis kelamin sang calon buah hati dari pasangan artis tersebut masih tak ingin membocorkannya ke publik. Meski demikian cepat atau lambat, keduanya pasti akan memberitahu jenis kelamin sang bayi seiring waktu. Sebagai informasi, hari perkiraan lahir Zaskia Sungkar jatuh pada bulan april tahun depan.

Add a Comment