Lee Dong-wook Akan Bintangi Film Tentang Bahagia Menjomlo

Lee Dong-wook Akan Bintangi Film

PrimaBerita – Kabarnya,ย Lee Dong-wook akan bintangi film terbaru tentang bahagia menjomblo yang berjudul Single in Seoul. Dalam film tersebut, Lee Dong-wook akan berperan sebagai Park Young-ho.

Ia merupakan seorang influencer yang amat menikmati kehidupannya sebagai jomlo hingga menerima tawaran untuk menulis buku tentang kehidupannya. Dalam film tersebut, ia akan beradu akting dengan Im Soo-jung. Yang memerankan karakter Joo Hyun-jin, seorang editor intuitif yang amat terampil dan bisa anda andalkan dalam pekerjaannya.

Namun, ia benar-benar membutuhkan bantuan dalam percintaan dan hal-hal yang berkaitan dengan kencan. Bantuan ia butuhkan karena Joo Hyun-jin mulai merindukan kehadiran pasangan dalam hidupnya dan mengakhiri masa lajang.

Lee Dong-wook akan bintangi film Single in Seoul

Mengutip dari Naver, film itu juga akan ada Esom yang berperan sebagai seorang penulis besar. Namun misterius yang tidak pernah menyesal dalam mengejar kebahagiaan untuknya sendiri.

Secara garis besar, sesuai dengan judulnya, film Single in Seoul akan menceritakan kehidupan tiga orang jomlo. Yang fokus pada kehidupan mereka masing-masing dan kebahagiaan yang nantinya malah mempertemukan ketiganya secara tidak terduga.

Jang Hyun-sung (The Swordsman, Doctors) yang menjadi presiden perusahaan yang membuat penawaran kepada Park Young-ho, Kim Ji-young (Exit, Extreme Job) dan Lee Mi-do (18 Again, Oh My Baby) yang menjadi rekan sekaligus senior Joo Hyun-jin akan meramaikan film tersebut.

Aktor Lee Sang-yi (When the Camellia Blooms, Prison Playbook) juga bakal membintangi film Single in Seoul dengan menjadi anak magang yang tak mengerti banyak hal.

Single in Seoul akan mempertemukan kembali Lee Dong-wook dan Im Soo-jung yang sebelumnya sempat beradu akting bersama dalam drama Search: WWW. Kala itu, Lee Dong-wook tampil sebagai cameo dalam drama tersebut.

Park Bum-soo yang sebelumnya mengarahkan film komedi romantis Red Carpet (Yoon Kye-sang, Koh Joon-hee) pada 2013 akan menjadi sutradara dalam film ini.

Film itu juga akan diproduksi rumah produksi DCG Plus yang telah memproduksi sederet film hit seperti My Girlfriend is an Agent, Wedding Dress The Last Princess, Love+Sling, serta Secret Zoo.

Seperti melansir Sports Chosun, syuting Single in Seoul akan berlangsung tiga bulan dan mulai sejak 14 November 2020.

Add a Comment