Ketimbang Minta Maaf Pada Habib Rizieq, Nikita Mirzani Lebih Baik Dipenjara

Nikita Mirzani Lebih Baik Dipenjara

PrimaBerita – Kali ini artis Nikita Mirzani mengaku lebih baik dipenjara ketimbang minta maaf kepada Habib Rizieq terkait perseteruan yang terjadi belakangan ini. Sebab menurutnya, ungkapan Habib tukang obat tidaklah dialamatkan secara khusus kepada sang pemimpin Front Pembela Islam (FPI). Bahkan artis sensasional tersebut membagikan foto toko jamu yang menggunakan nama Habib.

“Masih ga bisa terima lagi. Masih bilang gue menghina tokoh agama,” tandas Nikita Mirzani dalam akun instagramnya.

Selain itu Niki, begitu sapaannya juga mengaku akan menerima resiko terburuk terkait keputusannya. Nikita Mirzani mengaku rela dipenjara demi tidak melontarkan penuturan maaf kepada Habib Rizieq.

“Lo pada mau serang gue serang deh. Masuk penjara tinggal masuk,” tukas pemilik nama asli Nikita Mirzani Mawardi.

Menurutnya ia sendiri tidak melakukan kesalahan oleh karena itu Nikita menolak untuk meminta maaf atas apa yang ia lakukan.

“Selama apa yang gue lakukan benar, najis gue minta maaf,” katanya.

Terkait perseteruannya ini, Niki juga menyampaikan berbagai respon yang ia terima dari para netizen. Beberapa dari mereka menyebut bahwa ibu tiga anak tersebut memang tidak salah. Namun beberapa netizen lainnya tidak sependapat dengan Nikita Mirzani.

“Namanya juga orang mintadi agung2kn nyaaaiiii…dibilang tukang obat aja lgsg ngerasa terhina.. Pdhl tukang obat gk ad hinanya samsek (sama sekali),” kata salah seorang warganet.

“Jls2 nyai ngmngdi live klo jalanan macet gra2 Habib tukang obat, mg Habib yg nyai pos tukang obat itu bikin macet ya. Pas bagt y sma hari pulang nya Habib Riziq,” seru warganet lainnya.

Sementara itu informasi lainnya terkait artis sensasional Nikita Mirzani ini juga rencananya akan melaporkan ustad Maaher At-Thuwailibi yang dengan dugaan telah melakukan penghinaan. Namun laporan tersebut masih belum Nikita layangkan ke polisi. Ia belum memberi kepastian. Meski demikian sebut Niki buktinya sudah ada.

“Bukti sudah ada dan tinggaldiserahkan ke polisi. Cuma nanti aja lapornya,” kata sang artis yang juga akrab dengan sapaan nyai tersebut.

 

Add a Comment