Kapendam Gelar “Jumat Berkah” dengan Para Insan Media di Makodam I/BB

PrimaBerita – Dalam rangka bersinergi dan mempererat tali silaturahmi dengan para insan media yang bertugas di wilayah Kodam I/BB, terutama menjelang Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) serentak 9 Desember mendatang.

Satuan Penerangan Kodam (Pendam I/BB) telah mengadakan acara temu ramah tamah  “Jumat Berkah” dengan Kepala Penerangan Kodam I/BB Kolonel Inf Zeni Djunaidhi S.Sos, M.Si di Taman Kompleks Kompi Pengawal (Kiwal) Kodam I/BB, Jumat (27/11/2020).

Kapendam I/BB menjelaskan, pertemuan ini selain sebagai sarana silaturahmi pihak satuan penerangan Kodam I dengan para Insan Media, tidak hanya itu, pihaknya juga akan terus membangun sinergitas pemberitaan positif, demi terciptanya situasi keamanan yang kondusif di wilayah Kodam I/BB.

“Kita pahami bersama bahwa sebentar lagi akan berlangsung Pilkada serentak tahun 2020 di wilayah jajaran Kodam I/BB. Karena hal itu, kami sangat berharap rekan-rekan media bisa memberikan dukungan positifnya dengan menyajikan pemberitaan yang menyejukkan, sehingga situasi keamanan tetap terpelihara,” terang Kolonel Zeni.

Masih terkait Pilkada serentak Tahun 2020, Zeni memastikan bahwa instruksi Pangdam I/BB kepada seluruh prajurit di jajaran Kodam I/BB untuk bersikap netral, sudah merupakan harga mati.

“Jadi, silahkan informasikan kepada pihaknya, jika ada prajurit yang tidak netral dalam pelaksanaan kegiatan Pilkada serentak diwilayah jajaran Kodam I/BB. Kami akan selidiki dan bila terbukti, maka akan  diberikan sanksi tegas,” ucap Kapendam.

Dalam pertemuan itu, Kapendam I/BB juga memberikan tali asih berupa bantuan sembako kepada insan media yang hadir.

Kapendam berharap para insan media tidak menilai dari apa yang diberikan, akan tetapi ini merupakan niat murni dan tulus pihaknya untuk berbagi berkah kepada insan media binaannya.

“Semoga bantuan sembako ini bisa bermanfaat dan meringankan beban para insan media, khususnya dalam melewati masa-masa sulit dan situasi pandemi Covid-19 yang masih berlangsung hingga kini,” pungkas Kolonel Inf Zeni Djunaidhi.

Turut hadir Kepala Seksi Pemberitaan TVRI Sumut Setia Pandia, para Kasi, para Perwira, Bintara, Tamtama dan PNS Pendam I/BB. ( Edi Sukarno )

Add a Comment