Jual Pipa Air Merk Denya, Pipa Air Berkualitas di Indonesia

PrimaBerita – Ketika anda membutuhkan pipa untuk membantu mengalirkan air anda. Baik itu air untuk rumah maupun usaha anda. Pipa air Denya merupakan pilihan yang tepat. PT Sinar Utama Nusantara jual pipa air merk Denya.

Pipa yang berkualitas akan menjaga kemurnian ataupun keaslian air yang akan anda alirkan. Pada dasarnya pipa bisa anda jumpai pada beberapa tempat, rumah, gedung-gedung dan temapt-tempat lainnya.

Fungsi dari pipa air ini sendiri adalah sebagai media untuk saluran air. Tanpa adanya pipa, air yang awalnya berada pada sumur maupun sungai tidak akan bisa anda alirkan ke tempat lain.

Perumahan kini sudah banyak yang menggunakan pipa yang telah sesuai dengan berbagai kebutuhan, yang paling umum yaitu penggunaan pipa untuk saluran air bersih dan saluran air kotor.

Jual Pipa Air Merk Denya, Pipa Air Berkualitas

PT Sinar Utama Nusantara menjual beragam ukuran pipa air di kota Medan dan Kalimantan.  Pabrik utama berada di Tanjung Morawa. Pipa air yang dimaksud ialah  pipa air PVC dan pipa air HDPE.

Untuk anda ketahui, Pipa HDPE paling umumnya untuk saluran air bersih, saluran air bersih yang biasanya untuk makan, minum, atau untuk keperluan sanitasi seperti mandi, mencuci.

Ukuran Pipa HDPE ini sendiri  tidak terlalu besar, tetapi memiliki material bahan yang ringan, tidak mudah retak, fleksibel, dan kuat terhadap tekanan air hingga mencapai 10 Kg/Cm2 serta tahan terhadap suhu panas ataudingin dan bahan-bahan kimia.

Pipa PVC sendiri memiliki sifat yang kuat, ringan, tebal, keras, tahan terhadap suhu panas ataudingin dan tahan terhadap bahan-bahan kimia, tidak berkarat, bahkan lebih bagus dari pipa besi.

Menggunakan Pipa PVC ini idealnya sebagai saluran air limbah dari toilet, air bekas mandi dan bekas cucian, dll.

Pipa air PVC dan HDPE merk Denya telah berstandart SNI dan JIS. Tidak hanya itu, pipa air ini juga telag melewati uji LAB yang sangat ketat sehingga anda tidak perlu ragu untuk membeli pipa air merk Denya.

Pipa Denya juga telah banyak yang menggunakannya, ada ratusan perusahaan swasta dan pemerintah yang telah menggunakan pipa merk Denya beserta sambungannya lengkap merk Denya.

Terkhususnya untuk wilayah Sumatera Utara, rata-rata pebisnis sudah menjadikan Denya sebagai solusi dari perpipaan yang mereka butuhkan.

Tidak hanya pipa air saja, tersedia pula sambungan pipa air atau fitting lengkap dengan berbagai ukuran yang anda butuhkan. Serta menyediakan jasa pemasangan pipa yangtelah berpengalaman dan bersertifikat untuk wilayah Medan dan Kalimantan.

Menjamin harga murah untuk aksesoris pipa Denya Indonesia karena anda menerimanya dari tangan pertama.

Informasi pemesanan Pipa Air merk Denya

Untuk informasi pemesanan pipa air silahkan mengunjungi PT. Sinar Utama Nusantara atau datang langsung ke kantor atau lokasi pabrik  Jl. Batang Kuis km. 3.8 Pasar V, Desa Telaga Sari Tg. Morawa – Deli Serdang. Sumatera Utara – Indonesia.
Tlp. 061-7941255 / 7941211
Fax. 061-7324261
Email. sales@denya.co.id
Websitewww.denya.co.id

Add a Comment