Ini Tipe Teman Yang Anda Butuhkan Pada Usia 30-an

Tipe Teman Yang Anda Butuhkan

PrimaBerita –  Saat usia anda telah mencapai 30-an tahun, ada beberapa tipe teman yang anda butuhkan. Mungkin sekarang Anda sudah menyadari bahwa tidak ada lagi teman sebanyak saat berusia 20-an.

Ternyata, ada alasan mengapa teman Anda semakin sedikit pada usia 30-an. Salah satunya, perjalanan hidup membawa Anda ke arah yang berbeda dengan teman-teman Anda dulu.

Berikut Tipe Teman Yang Anda Butuhkan Pada Usia 30-an

1. Sahabat sejak remaja

Saat anda masih remaja, tentu anda memiliki teman pada masa itu. Teman remaja melalui berbagai kebahagiaan dan kesulitan sepanjang hidup. Mereka selalu mendukung Anda, tetapi tidak takut untuk memberi tahu Anda tentang kenyataan yang kurang baik.

Tipe taman ini menyanyangi Anda apa adanya. Mereka tahu semua rahasia Anda dan Anda juga tahu rahasianya. Ini merupakan persahabatan sejati.

2. Teman yang optimis

Teman yang optimis adalah orang yang selalu menemukan hal positif dalam situasi apa pun. Mereka mengerti bahwa apa pun yang terjadi, Anda akan melewatinya dan mereka akan selalu ada untuk mengingatkan Anda akan hal itu.

Anda mungkin akan mengalami masa sakit hati atau saat-saat paling bahagia yang akan selalu membuat Anda tersenyum, sehingga Anda membutuhkan teman yang selalu memiliki optimisme. Sikap mereka akan menginspirasi Anda untuk menjadi lebih baik.

3. Teman yang bisa anda andalkan

Pada usia ini anda akan hidup untuk membangun karier, keluarga, dan kehidupan kita. Usia 30-an adalah dekade yang penting sehingga anda harus memiliki teman yang dapat anda andalkan. Dan sebaliknya, anda pun harus bisa menjadi teman yang bisa diandalkan.

4. Teman yang sehati

Beberapa pertemanan memang menyenangkan, tetapi hanya untuk sekadar nongkrong bersama. Teman sehati lebih dalam daripada teman biasa.

Dengan teman ini, Anda tidak hanya berbicara tentang kehidupan, Anda menjalaninya bersama-sama, meskipun kadang harus terpisah jarak dengannya. Ini adalah salah satu jenis persahabatan yang membutuhkan usaha agar bisa tetap terjalin dengan baik.

Ketika anda melalui momen penting seperti wisuda atau pernikahan, merekalah orang-orang yang anda inginkan hadir.

5. Teman yang suka berpetualang

Tipe teman spontan dan suka berpetualang pasti anda butuhkan pada usia 30-an. Mereka akan mengajak Anda bersenang-senang dan tidak selalu bersikap terlalu serius.

Berkat teman petualang, Anda akan tidak akan takut mengambil risiko dan mencoba sesuatu yang baru.

6. Teman kerja yang akrab

Teman kerja yang baik itu penting karena Anda menghabiskan waktu hingga 8 jam sehari dengannya di kantor.

Awalnya mungkin Anda hanya mengobrol atau saling curhat saat makan siang atau setelah jam kerja. Lama-lama, mereka menjadi teman dekat yang bisa anda ajak bercerita.

Add a Comment