Ini Penyebab Mantan Menolak Balikan dengan Anda

Penyebab Mantan Menolak Balikan

PrimaBerita – Biasanya setelah beberapa minggu atau beberapa bulan, ada salah satu pasangan yang akan merasa kesepian dan akan mencoba untuk meminta balikan. Namun mantan menolak? ada beberapa hal yang jadi penyebab mantan menolak balikan dengan anda.

Setelah putus, salah pihak tentu akan merasakan sakit hati. Sehingga ia harus mengambil beberapa waktu untuk memperbaiki hatinya yang terluka dan kecewa. Karena sakit hati dan kebencian yang mendalam waktu butuh waktu yang lama untuk mengobati lukanya maka tidak semua mantan bisa anda ajak balikan.

Berikut Penyebab Mantan Menolak Balikan dengan Anda

1. Hubungan kalian sudah telanjur toxic

Merasa trauma karena memiliki pengalaman percintaan yang buruk, bisa membuatnya seseorang tdiak ingin berhubungan dengan anda lagi. Pengalaman buruk tersebut bisa jadi karena kalian pada dulunya menjalin hubungan yang toxic.

Dan tentu saja hal itu membuat mantan menjadi ragu, bahkan mungkin sudah tidak percaya lagi kalau kalian misalnya memang memutuskan bersama lagi.

2. Sudah memiliki Kekasih

Sebelum yakin mengajak mantan balikan, pastikan dulu jika ia benar-benar sedang sendiri. Karena ia bisa saja menolak ajakan and auntuk balikan karena menganggap ia memang sedang sendirian.

Sebab bisa saja ia kini sudah menjalin hubungan lagi alias sudah memiliki kekasih yang baru. Jadi tentu saja tawaran anda untuk kembali tidak akan menarik bagi dirinya.

3. Anda memaksakan kehendak

Kalau mantan sudah menunjukkan sikap atau respons yang tidak enak. Maka sebaiknya nada tidak memaksakan kehendak anda agar ia mau kembali dengan anda. Bukannya senang dan menerima dengan senang hati, ia bisa saja jadi ilfeel pada anda. Karena mantan bisa menilai anda sebagai orang yang kasar dan semaunya sendiri.

4. Ia tidak memiliki perasaan lagi padamu

Jika hal ini sudah terjadi, rasanya akan percuma jika anda memintanya untuk balikan kepada anda. Karen ahubungan yang tidak berlandaskan rasa sayang atau cinta maka akan cepat berakhir pula.

5. Ingin fokus pada dunianya sendiri

Mungkin ia ingin mengembangkan karier atau lebih fokus pada studinya, jadi ia berpikir kalau sekarang ini sendirian memang lebih baik. Ia ingin menaruh tenaga, waktu dan perhatiannya pada dunianya sendiri. Misalnya saja pekerjaannya, hobi ataupun pendidikannya karena ada hal yang mungkin ingin segera dia capai dan gak ingin terganggu dengan menjalin hubungan percintaan.

Sebelum meminta balikan, pastika terlbih dahulu semuanya. Agar anda tidak sakit hati atau anda dipermalukan.

Add a Comment