Habib Rizieq Segera Pulang, Tak Ada Pengamanan Khusus

habib rizieq pulang

PrimaBerita – Polresta Bandara Soekarno – Hatta belum menyiapkan pengamanan khusus terkait Habib Rizieq yang segera pulang ke Indonesia. Adapun menurut informasi yang beredar, kepulangan sang pimpinan FPI (Front Pembela Islam) ini rencananya akan mendarat pada 10 november mendatang.

Kapolresta Bandara Soekarno – Hatta, Adi Ferdian mengatakan belum menyiapkan skema pengamanan khusus dalam upaya mengantisipasi massa penjemput Habib. Akan tetapi pihaknya tetap memantau perkembangan situasi terkait kepulangan sang pimpinan FPI, Habib Rizieq.

“Kita lihat nanti perkembangan situasinya seperti apa, saat ini belum bisa diperkirakan,” katanya (5/11/2020).

Ia juga menyampaikan bahwa saat ini selalu ada personel polresta bandara Soekarno – Hatta yang melakukan patroli pada wilayah tersebut. Tetapi masih belum merencanakan adanya personel tambahan untuk petugas jaga saat kepulangan Habib.

Lihat Juga: Ini Syarat dari Duta Besar RI Agar Rizieq Shihab Bisa Cepat Pulang

“Bandara setiap hari selalu diamankan. Kalau ada perkembangan nanti kita akan sampaikan,” ungkapnya.

Sementara itu terkait berita Habib Rizieq yang akan segera pulang, Habib yang menyampaikan langsung melalui akun youtube Front TV. Kemudian jubir FPI pun informasinya sudah mengonfirmasi hal ini dan rilis pers dari FPI.

“Insya Allah saya dan keluarga hari senin tanggal 9 november 2020 pukul 19.30 waktu Saudi, akan terbang dari bandara kota Jeddah dengan pesawat Saudia Airlines. Nomor penerbangan SV816. Terbang dari kota Jeddah menuju Jakarta langsung,” jelas Habib.

Baca Juga: Prabowo Bersama Elite PKS, PAN Dan PA 212 Akan Bertemu Habib Rizieq, Gerindra : Koalisi Jokowi Panik!

Ia pun mengaku telah membeli tiket penerbangan ke Indonesia untuknya beserta keluarganya. Bukan hanya itu saja. Ia juga telah memegang paspor sehingga hanya menunggu jadwal keberangkatan saja.

“Paspor juga sudahdi tangan. Bahkan bukan hanya sekedar paspor, kami punya tiket, syaa dan keluarga juga sudah ada. Untuk terbang, untuk pulang,” beber pria bernama lengkap Habib Muhammad Rizieq.

Namun terkait kepulangan Habib Rizieq, pihak Polresta Bandara Soekarno – Hatta belum menyiapkan pengamanan khususnya.

Add a Comment