Dibakar OTK di Medan, Ridwan Ceburkan Diri ke Got

Dibakar OTK di Medan, Ridwan Ceburkan Diri ke Got

PrimaBerita – Salah seorang warga bernama Ridwan (30) dibakar OTK alias orang tak dikenal. Saat peristiwa sekujur tubuhnya melepuh akibat korban bakaran OTK yang saat itu korban hendak pulang ke rumahnya.

Warga jalan Pendidikan, keluarahan Cinta Damai, Medan Helvetia tersebut mendapat perlakukan ngeri saat berada pada tengah jalan hari selasa malam (10/11/2020). Lantas saat kobaran api membakar tubuhnya, korban pun langsung menceburkan badannya ke parit yang berada pada bahu jalan. Lalu korban mendapat pertolongan medis ke rumah sakit Bina Kasih Medan.

Keponakan korban bernama Indah menceritakan kondisi pamannya yang sudah sempat terboyong ke RS Bina Kasih kota Medan.

“Paman sampai di RS Bina Kasih sekitar 22:00 WIB,” imbunya sebagaimana lansiran Tribun.

Akan tetapi Indah menuturkan bahwa pihak keluarga telah memutuskan untuk membawa sang paman untuk pulang ke kediamannya saja. Nantinya pamannya akan mendapat perawatan metode pengobatan tradisional.

“Ini tadi siang baru pulang sekitar jam setengah tiga sore tadi dandiobatidi rumah saja,” katanya.

Berdasarkan informasinya, sebelum mendapat perlakuan tak menyangka korban mendapat pukulan terlebih dahulu. Saat itu kayu balok mengenai tubuh korban dan membuat korban sampai jatuh.

“Saat itu korban ingin pulang ke rumahnya yang beradadi jalan Pendidikan. Namun tiba-tiba ada seorang lelaki yang berjalan dari belakang korban. Lelaki itu kemudian yang memukul kepala korban memakai kayu,” terang tetangga korban yang juga mendengar kesaksian anak korban.

Ia menambahkan kalau pelaku menyiramkan spiritus ke bagian tubuh korban dari botol air mineral. Setelah itu sang pelaku menghidupkan mancis lalu tega membakar tubuh korban. Lantas mendapati tubuhnya dibakar oleh OTK, korban yang bernama Ridwan tersebut pun menceburkan langsung ke parit bahu jalan. Warga yang melihat langsung kejadian segera membantu korban serta memanggil keluarga korban dan melarikannya ke rumah sakit.

Sementara itu salah seorang rekan korban menuturkan kalau sebelum terjadinya insiden pembakaran, korban sempat cekcok dengan tukang bengkel jalan Pantai Barat, kecamatan Medan Helvetia, kota Medan.

Add a Comment