Brisia Jodie Alami Teror, Dikirimi Paku dan Badan Membiru Tanpa Sebab

Brisia Jodie Alami Teror

PrimaBerita – Jebolan Indonesian Idol, Brisia Jodie mengaku telah alami kejadian mistis, mendapat teror seperti santet. Ia mengaku seperti ada yang mengirimi paku hingga badannya biru-biru tanpa sebab.

Pengakuan seram tersebut Jodie sampaikan melalui unggahan intagram story pada hari minggu semalam, 01 november 2020. Brisia Jodie alami kejadian teror yang membuat ia dan seisi rumahnya menjadi kurang nyaman.

“Aku baru bangun, soalnya tadi kayak ada yang nusuk-nusuk, enggak enak badan. Terus nemuin, tapi belum berani buka karena takut,” kata Jodie dalam video unggahannya yang memperlihatkan tangannya tengah meraba-raba ranjang.

Saat Jodie membuka, memang ada sebuah paku yang tertutup sprei. Bahkan menurutnya belakangan ini Jodie banyak merasakan kejadian aneh.

“Lagi enggak in a good term. Terus tiba-tiba aku nemuin pake di kasur. Wow banget enggak sih,” pungkasnya.

Selain itu kekasih dari Julian Jacob ini juga membagikan pengalaman lainnya yang cukup aneh.

“Kadang misal aku lagi makan, terus tiba-tiba kayak ada yang nonjok tanganku. Pas aku cek biru sampai hampir hitam tiba-tiba dan itu banyak yang lihat juga,” beber Brisia Jodie dalam unggahannya.

Kata Jodie, belakangan ini kejadian aneh bukan hanya menyambar dirinya. Melainkan juga keluarganya. Misalnya dalam kamar kakaknya tiba-tiba ada tanah kuburan. Sudah 2 bulan ini badan Jodie membiru padahal ia mengaku tidak kelelahan.

“Padahal gak kecapaian dan itu aku sampai lemas. Astagaaa aku hanya bisa berdoa minta petunjuk dari Tuhan,” tutur penyanyi berusia 24 tahun tersebut.

Oleh karena masalah tersebut, ibunda Brisia Jodie pun akhirnya datang dari Yogyakarta untuk membantu menangani kejadian yang Jodie alami.

Terus aku benar-benar gak bisa dibangunin. Gak kayak biasanya karena memang berat banget dan sakit badanku. Nah mamaku demi apapun langsung nyiram rumah pakai air suci. Luar biasa percaya gak percaya,” imbuh Brisia Jodie lagi.

Video unggahan Jodie juga memperlihatkan kalau ibundanya dan saudara-saudaranya tengah sibuk memercikkan air ke tiap ruangan tempat tinggal Brisia Jodie.

Add a Comment