Begini Cara Menarik Perhatian Pria Meski Anda Pemalu

PrimaBerita – Beberapa perempuan ada yang memiliki sifat pemalu dan tidak untuk mengejar pria terlebih dahulu. Namun anda masih bisa melakukan cara untuk menarik perhatian pria meski anda pemalu.

Tidak mungkin anda berdiam saat sedang mengincar seorang pria. Hal ini bukan menyarakn untuk lebih agresif. Tetapi Anda harus lebih aktif berusaha memberikan sinyal atau menarik perhatian pada pria tersebut agar ia tahu Anda memiliki perasaan suka padanya.

Berikut Cara Menarik Perhatian Pria Meski Anda Pemalu

Tunjukkan Kelebihan Anda

Seseorang yang pemalu biasanya tidak banyak berbicara. Hal ini berarti anda adalah orang yang lebih suka mendengarkan. Oleh karena itu, gunakanlah kelebihan tersebut yaitu dengan fokus jadi pendengar yang baik untuk pria yang anda sukai tersebut.

Tidak mengapa jika sekali-kali anda memandang wajahya sembari mendengarkan ia bercerita. Pria akan senang jika ada wanita yang tertarik mendengar ceritanya.

Gunakan gerak tubuh Anda

Hanya karena Anda tidak pandai flirting secara lisan, bukan berarti Anda tidak bisa flirting dengan cara lain. Untuk itu, tunjukan rasa suka Anda lewat gerakan tubuh, misalnya dengan selalu memandang matanya, tersenyum ketika ia bicara, atau selalu mengenakan busana yang spesial, dan sopan saat bertemu dengannya.

Ciptakan momen

Momen itu tidak bisa anda tunggu, tetapi harus anda ciptakan. Anda tahu ia suka nongkrong pada Cafe yang anda ketahui. Maka seringlah beli es coklat sambil mengerjakan pekerjaan  agar anda bisa terlihat olehnya.

Kalau hubungan kalian cukup dekat, seperti rekan kerja, maka mintalah bantuannya memilih kado ulang tahun untuk bos atau rekan kerja yang lain.

Mulai dengan cara yang nyaman versi Anda

Jangan membuat momen pdkt jadi sulit ketika itu bisa anda lakukan dengan mudah. Mulailah dari tempat-tempat yang membuat Anda nyaman. Dan kemudian Anda bisa berkembang seiring dengan tumbuhnya rasa percaya diri.

Anda pasti lebih berani mendekati gebetan pada tempat-tempat tertentu seperti coffee shop, perpustakaan, toko buku atau tempat yang membuat Anda jadi diri sendiri. Daripada harus ke club, pesta, atau tempat ramai.

Jangan menyerah ketika hasilnya tidak sesuai

Tentu semua hal di atas tidak akan 100 persen berhasil atau bisa Anda lakukan. Namun, jadikan pengalaman yang sudah Anda lakukan sebelumnya jadi pelajaran berharga untuk menarik perhatian pria dan pdkt dengan gebetan lainnya di masa depan.

Semoga anda beruntung, semangat.

Add a Comment