Arti Mimpi Berhubungan Badan Hingga Selingkuh dengan Orang Asing

PrimaDaily – Mungkin anda pernah mengalami beberapa mimpi aneh. Mimpi tersebut tentu memiliki arti misalnya anda sedang bermimpi berhubungan badan hingga selingkuh dengan orang asing.

Banyak orang menganggap mimpi sebagai bunga tidur yang menemani perjalanan seseorang ketika sedang berada pada alam bawah sadar.

Mimpi berhubungan intim juga memiliki tafsir mimpi yang berkaitan dengan dunia nyata.

Melansir dari berbagai sumber, berikut Arti Mimpi Berhubungan Badan Hingga Selingkuh dengan Orang Asing

Mimpi bercinta dengan orang asing

Bukan hanya pria, wanita juga sering mengalami mimpi bercinta. Tidak hanya dengan pasangan, namun terkadang mereka juga bermimpi berhubungan dengan orang yang tidak mereka kenal.

Mimpi ini sering dianggap jika orang tersebut adalah belahan jiwa. Namun, sebenarnya mimpi itu kebalikannya. Mimpi ini menunjukan keinginan Anda untuk mendapatkan sentuhan dari orang yang Anda sukai.

Mimpi capai orgasme

Jika Anda bermimpi berhubungan hingga mencapai orgasme maka ini merupakan pertanda jika sesuatu yang menarik akan terjadi dalam kehidupan Anda. Arti lain mimpi ini adalah kehidupan sensualitas Anda perlu anda tingkatkan.

Mimpi selingkuh

Anda harus berhati-hati jika mimpi ini Anda alami. Sebab, kemungkinan Anda telah melakukan kesalahan kepada pasangan tanpa anda sadari.

Dalam hati kecil Anda bisa saja sebuah kesalahpahaman akan menjadi pemicu renggangnya hubungan Anda. Sebaiknya, mulailah bicara dengan pasangan Anda dan segeralah untuk meminta maaf kepadanya.

Mimpi bercinta dengan rekan kerja atau bos

Mimpi ini bukan berarti Anda memiliki hasrat terpendam kepada mereka. Arti mimpi ini adalah Anda terlalu terkagum dengan mereka. Anda juga selalu ingin belajar mengenai beberapa hal dari mereka.

Mimpi dengan sahabat atau suami orang

Lagi-lagi mimpi ini bukan berarti Anda sedang menyukai sahabat atau suami orang. Mimpi ini hanya wujud dari rasa penasaran Anda mengenai kehidupan seks yang dialami pasangan tersebut.

Arti lainnya juga bisa sebagai keinginan Anda untuk mendapatkan kehangatan dari pasangan Anda.

Sumber artikel: Primadaily.comArti Mimpi Berhubungan Badan Hingga Selingkuh dengan Orang Asing.

Add a Comment