Alasan Suami Malas Bicara Lama dengan Istri

Alasan Suami Malas Bicara Lama dengan Istri

PrimaBerita – Sebagai istri, pernahkah anda memperhatikan suami malas bicara dengan anda? Mungkin pada suatu waktu anda menemukan hal demikian oleh karena sesuatu hal.

Saat suami hanya diam saja di rumah, itu bukan berarti seolah-olah sudah bosan dengan istrinya. Hanya saja anda perlu mengetahui alasan berikut ini.

Kurang Luas Topik Obrolan

Lamanya usia pernikahan bisa sebanding dengan banyaknya interaksi antara suami dan istri. Karena dalam konteks rumah tangga, suami dan istri harus mampu membahas segala hal secara bersama-sama yang menyangkut dengan urusan rumah tangga.

Nah jika pekerjaan suami begitu-begitu saja dan aktivitas istri juga tidak berubah maka hal ini bisa pula menyebabkan kurang luasnya topik obrolon. Sehingga bila sama sekali tidak mendesak atau tidak penting maka obrolan suamipun menjadi tidak tercipta.

Suami Butuh Obrolan Ringan Tentang Dunia Laki-laki

Sesekali suami butuh obrolan ringan tentang dunia laki-laki yang khas dengan sesamanya. Bahkan jika topik ini sudah mereka mulai maka mereka akan antusias untuk bertukar pikiran antar sesama suami. Entah itu tentang pekerjaan maupun hobi. Jadi jangan langsung negative thinking dulu ya saat suami sedang ngobrol dengan sesama jenisnya di luar.

Suami Malas Mendengar Keluhan Istri yang Terus-terusan

Alasan suami malas untuk bicara lama dengan istri bisa jadi karena malas mendengar celotehan istri. Apalagi jika istri mengeluh terus setiap hari hingga menyalahkan suami. Mungkin istri tak menyadari keluhannya pada suami soal kerepotan mengasuh anak serta segala tagihan yang kerap butuh bayaran cepat.

Ada Jarak Antara Pasutri

Masih ada pasutri yang hubungannya terkesan tegang hingga kurang akrab. Sehingga sikap masing-masing yang selalu bersikap jaim dapat membuat komunikasi tidak lancar. Namun mungkin akan seru jika berbicara tentang hal-hal luar rumah tangga seperti isu yang sedang viral maupun film terbaru bioskop.

Suami Ingin Menghindari Konflik

Suami juga bisa lebih memilih untuk tak berkutik saat istrinya selalu menuntut ini dan itu. Hal itu demi menghindari konflik dalam urusan rumah tangga.

Add a Comment