4 Gaya Belanja Mewah Ala ‘Sultan’

c Bagi orang yang suka menghamburkan uang banyak demi kesenangan pribadi karena terlalu bergelimang kemewahan, mungkin istilah gaya belanja mewah ala sultan bisa tersemat padanya. Namun gaya belanja seperti itu dapat membuat sebagian orang geleng-geleng kepala.

Soal berbelanja, seseorang punya kebiasaan belanjanya sendiri dan juga dengan caranya sendiri. Tetapi bagi anda yang penasaran apa saja itu gaya belanja mewah ala sultan, berikut penjelasannya.

1. Belanja Ditemani Bodyguard

Saking banyaknya uang, orang seperti ini berbelanja lengkap dengan bodyguard seolah seperti selebriti papan atas. Hal ini karena orang tersebut enggan terganggu oleh pembeli lain. Namun kadang jumlah bodyguardnya bukan hanya seorang melainkan bisa lebih dari dua orang bodyguard. Setelah puas berbelanja, para bodyguard akan membawakan semua barang belanjaan.

2. Menyewa Satu Mall Supaya Bebas Memilih Barang

Gaya berbelanja seperti ini mungkin sangat jarang kita jumpai namun gaya seperti ini tentu membuat banyak orang geleng-geleng kepala. Demi bebas memilih barang-barang yang hendak dibeli, ‘sang sultan’ pun menempuh langkah esktrem.

Biasanya orang seperti ini juga akan membawa bodyguard saat berbelanja. Bahkan crazy rich seperti ini menugaskan para bodyduard dengan masing-masing tugas. Misalnya ada yang khusus membawakan dompet maupun tasnya, ada pula yang khusus untuk membawakan barang belanjaan yang sudah terbeli.

3. Berbelanja dengan OOTD Super Mahal dan Tas Limited Edition

Belanja ala sultan selanjutnya yakni berbelanja dengan OOTD super mahal hingga membawa tas branded limited edition. Ini karena mereka yang selalu ingin tampil maksimal dalam semua kesempatan. Bahkan tak jarang pula tersemat perhiasan mewah nan berkilauan pada beberapa bagian tubuhnya.

4. Keliling Mall Pakai Mobil

Gaya anti mainstream berbelanja yang satu ini memang benar-benar terkadang di luar dugaan. Biasanya para pengunjung mall akan memarkirkan mobil mereka pada area parkir mall yang telah tersedia. Namun berbeda dengan orang tajir yang levelnya sangat tinggi. Mereka malah menggunakan mobil dan berhenti pada spot yang mereka inginkan. Alih-alih lelah berjalan.

Sumber artikel: Primadaily.com4 Gaya Belanja Mewah Ala ‘Sultan’.

Add a Comment