Tren Fashion Celana Jeans yang Hits Tahun 2020

PrimaDaily – Tren fashion celana jeans seolah tak ada matinya. Bahkan meski sebagian model celana jeans sudah lama, kini muncul lagi sebagai paduan outfit yang keren dan hits. Bila anda tepat dalam pemilihan outfit maka tampilan anda akan semakin kece.

Selain praktis dan kece, celana jeans juga bisa memberikan kesan yang nyaman. Nah bagi anda yang terlihat ingin tampil fashionable, berikut beberapa tren fashion celana jeans yang kembali hits di tahun 2020.

Front Seams Jeans

Tren Fashion Celana Jeans

Front seams jeans ini merupakan model celana jeans yang memiliki model jahitan pada bagian depan tengah celana dan mengikuti bentuk kaki. Model ini memberikan kesan ilustrasi agar kaki terlihat lebih jenjang serta ramping. Sementara itu ilustrasi jahitan ini sangat cocok untuk model celana high jeans.

Two Tone Jeans

Model two tone jeans menampilkan kesan yang unik lantaran terdiri dari dua paduan warna. Mengenakan atasan yang senada dengan tone jeans akan mempermudah ootd anda.

Anti Skinny Jeans

Tren fashion celana jeans yang satu ini lebih memfokuskan bentuk jeans yang sejajar dari bagian pinggang hingga ujung kaki. Atau dengan kata lain model celana ini adalah kebalikan dari model celanan pensil. Untuk memadukannya, anda bisa memakai atasan bodysuit yang lebih ketat dan longgar pada bagian bawah.

Wide Leg

Tren Fashion Celana Jeans

Wide leh atau balloon jeans ini merupakan bentuk celana jeans yang agak lebar dan menyerupai balon. Model jeans yang satu ini cocok bagi orang kurus agar terlihat lebih berisi. Namun bila anda yang lebih berisi atau gemuk, wide leg jeans bisa anda padukan dengan atasan yang lebih ramping. Ini karena mengingat bentuk celana jeans yang cukup lebar.

High Waisted Jeans

Jenis jeans yang satu ini mengikuti lekuk tubuh namun memiliki pinggang yang tinggi. Ini sangat cocok bagi anda yang terlihat ingin lebih ramping dan jenjang. Padukan celana jeans model high waisted jeans dengan ikat pinggang agar penampilan anda lebih keren dan kece. Serta pakailah boots untuk gaya edgy kekinian.

Sumber artikel: Primadaily.comTren Fashion Celana Jeans yang Hits Tahun 2020.

Add a Comment