Tanda-Tanda Dia Menganggap Anda Lebih dari Teman

PrimaDaily – Ketahui tanda-tanda dia menganggap anda lebih dari teman. Sebuah perasaan tidak bisa untuk anda bohongi. Apalagi persahabatan antara perempuan dan laki-laki akan menimbulkan benih-benih cinta.

Benih-benih cinta tersebut jarang bisa anda elakkan karena kebiasaan melakukan aktivitas bersama dan rasa nyaman. Apakah teman anda menganggap lebih dari sekedar temannya bisa anda ketahui.

Berikut Tanda-Tanda Dia Menganggap Anda Lebih dari Teman

1. Sering Memperhatikan Anda

Teman anda lebih sering memberikan perhatian kepada anda. Seseorang yang sedang jatuh cinta pada anda akan memperhatikan anda tanpa anda sadari. Bahkan ketika anada melihatnya memperhatikannya, ia akan tersenyum dan grogi kemudian memalingkan wajahnya seolah tidak terjadi apa-apa.

2. Mendadak suka chat duluan

Cobalah untuk mengingat kembali, apakah teman anda itu lebih suka mengirimi anda pesan terlebih dahulu tentang apapun termasuk yang tidak penting. Hal ini bisa jadi pertanda untuk anda. Teman laki-laki anda tidak akan melakukan hal ini bahkan dengan teman-temanya sekalipun.

Mengirim pesan adalah salah satu cara agar anda dengannya tetap berkomunikasi, mungkin menurut anda itu hal yang biasa tapi baginya itu sesuatu untuk mengetahui kondisi anda.

3. Sering iseng

Point yang ketiga ini sebenarnya agak menyebalkan namun saat seorang laki-laki mempunyai perasaan terhadap anda, ia akan mulai mencari perhatian pada anda salah satunya dengan menggoda anda.

Ia akan mulai sering mengerjai anda, membuat anda kesal yang tapi sebenarnya ia tidak benar-benar membuat anda kesal lho. Ia hanya ingin membuat anda nyaman dan tertawa saat bersamanya.

4. Mulai mencari persamaan antara Anda dengannya

Orang yang menyukai anda akan mulai mencari persamaan antara anda dengannya. Persamaan yang ia dapatkan itu bisa jadi adalah kesukaan anda yang sama dengannya.

Ketika anda dan doi sudah mendapatkan kesamaan yang sama, kesamaan itu yang nantinya akan menjadi perbincangan antara kalian berdua.

5. Mencari kesempatan untuk bersentuhan

Laki-laki tidak akan melakukan sentuhan ini pada teman biasa. Coba deh, sengaja atau tidak ia sengaja sekalipun tanpa ia sadari. Ia akan sering menyentuh anda seperti tiba-tiba menggandeng tangan anda saat menyebrang, menyentuh bahu anda dan masih banyak lainnya.

6. Melakukan aktivitas hanya berdua

Saat seorang laki-laki mengajak anda melakukan suatu perkerjaan entah itu diskusi, hangout atau sebagainya tetapi tidak mengajak teman-temannya yang lain, bisa jadi ini merupakan suatu tanda kalau sebenarnya dia menyukai anda.

Orang yang menyukai anda akan berusaha mencari kesempatan untuk menghabiskan waktunya bersama anda lho.

7. Cemburu

Point yang terakhir adalah cemburu. Pernah tidak anda melihat dia menjadi acuh tak acuh saat anda membicarakan laki-laki lain dihadapannya atau dia menjadi seseorang yang berbeda saat anda membicarakan laki-laki dihadapannya?.

Kalau iya, bisa jadi dia sedang cemburu tuh dengan anda walaupun dia nggak menjelaskannya dengan terang-terangan anda pasti bisa merasakannya.

Sumber artikel: Primadaily.comTanda-Tanda Dia Menganggap Anda Lebih dari Teman.

Add a Comment