Sering Curi Perhatian, Nia Ramadhani Punya Tato Tersembunyi

Nia Ramadhani Punya Tato Tersembunyi

PrimaBerita – Kehidupan Nia Ramadhani sering menjadi sorotan publik lantaran kehidupnya yang bergelimang harta hingga punya tato tersembunyi. Adapun tato milik istri Ardie Bakrie ini kini menjadi perbincangan hangat sejumlah netizen. Sebab sejumlah netizen ada yang baru tahu bahwa Nia Ramadhani memiliki tato tersembunyi pada bagian belakang badannya.

Tato pun terlihat jelas pada salah satu bagian tubuh Nia Ramadhani saat mengenakan pakaian terbuka. Tato bergambar hati yang memiliki sayap tersebut terletak menghiasi bagian punggung Nia. Namun meski demikian, ibu dari 3 orang ini telah menuturkan makna dari tato yang menghiasi punggungnya.

Ia menerangkan kalau tato tersebut sudah merupakan keinginannya sejak dulu. Bahkan tato tersebut seolah menjadi janji Nia sendiri kepada dirinya sendiri. Selain itu Nia juga mengatakan kalau tato yang ada pada punggungnya sudah memiliki arti ketika tato sudah tersemat.

Lihat Juga: Saat Pemotretan Nia Ramadhani Kenakan Baju dan Perhiasan Rp3 Miliar

“Kalau gue bikin ini dulu tuh di dalam hati gue. ‘Ntar gue tiba-tiba gue dapet pemeran utama ntar gue bikin ah gini-gini pake nama gue’. Jadi gue udah ada artinya,” beber ibu dari Mikhayla Zalindra Bakrie itu dalam video youtube The Hermansyah A6.

Sempat Mendapat Tentangan dari Ibunda Nia Ramadhani

Sementara itu niat Nia untuk membuat tato tersebut rupanya tanpa sepengatahui sang ibunda, Chanty Mercia. Sehingga ia sempat mendapat penolakan maupun tentangan atas tato punggungnya. Namun sang ibunda berangsung luluh lantaran Nia menyebutkan bahwa pada gambar tatonya ada tersemat nama sang ibunda.

“Pas pulang-pulang nyokap gue marah, ‘Ma tapi lihat ada nama mama’, agak diem dia,” imbuh Nia Ramadhani.

Akan tetapi terlepas dari itu, Nia juga tak bisa membayangkan jika kelak anaknya meminta izin untuk membuat tato, seperti yang Nia lakukan. Kendati begitu Nia lantas melontarkan alasan kalau anak-anaknya sekarang ini masih kecil-kecil. Jadi ia tidak mau memikirkan hal tersebut.

‘Ih enggak tahu,” tutur Nia dalam video menjawab pertanyaan Ashanty tentang kemungkinan anaknya nanti mengikutinya untuk membuat tato.

Add a Comment