Rekomendasi Film Horor Terbaik Thailand

Rekomendasi Film Horor Terbaik Thailand

PrimaBerita – Dalam dunia perfilman, Thailand juga tak ketinggalan soal film horor terbaik. Pasalnya ada begitu banyak film horor Thailand yang mampu membuat penontonnya merinding hingga menjerit histeris. Bahkan mungkin setelah menonton film horor Thailand masih dapat membuat penontonnya terbayang-bayang karena seramnya. Lantas apa saja judul film horor terbaik Thailand? Berikut rekomendasinya.

Buppha Rahtree (2003)

Buppha Rahtree mengisahkan tentang seorang wanita yang sedang hamil. Tetapi ia memiliki pikiran yang pendek sehingga memutuskan untuk menggugurkan kandungannya. Tak sangka nasib buruk justru menghampiri hingga melenyapkan nyawanya. Akhirnya iapun menjelma menjadi hantu yang sangat menyeramkan dan membunuh orang-orang yang ada di sekelilingnya.

Alone (2007)

Pim dan Ploy merupakan dua anak kembar siam yang berjanji untuk sehidup semati. Namun suatu ketika mereka ingin memisahkan diri tetapi proses operasi harus merenggut nyawa salah seorang dari si kembar siam. Setelah meninggal dunia, iapun menghantui kembarannya. Ini akan membuat penontonnya tegang.

Meat Grinder (2009)

Film ini mengandung unsur kanibalisme yang mana berkisah tentang seorang wanita miskin yang melakukan bisnis restoran dan menyajikan potongan daging istimewa. Tapi sering memperlihatkan banyak darah. Lalu sebenarnya daging apa yang ia jual?

Pee Mak (2013)

Kisah film ini yaitu tentang Mak seorang pria yang sudah kembali dari perang dengan 4 orang rekannya yang ia undang untuk bertemu dengan istri dan anaknya. Tapi teman-teman Mak mulai menyadari bahwa keluarga Mak ternyata sudah meninggal. Film ini juga memiliki sentuhan komedi meski terlihat menegangkan.

The Swimmers (2014)

The Swimmers mengusut tentang seorang perempuan yang bunuh diri setelah dihamili sahabat kekasihnya. Pada akhirnya iapun menjadi hantu yang sering mengganggu teman-temannya kala kekasihnya mencoba mencari tahu siapa yang membuatnya bundir.

The Promise (2017)

Film horor yang satu ini bercerita tentang rencana masa depan cerah Boum dan Ib. Akan tetapi suatu waktu keluarga mereka bangkrut lalu kedunya memutuskan untuk mengakhiri hidup bersama. Namun hanya Ib yang menepati janji tersebut sehingga membuat Ib menjadi hantu pendendam. Ib akhirnya datang untuk menghantui Boum beserta putrinya yang masih berusia 15 tahun.

Add a Comment