Penggemar Eminem Cetak Rekor Dunia Gara-Gara Pasang……..

Penggemar Eminem Cetak Rekor Dunia

PrimaBerita – Seorang penggemar Eminem cetak rekor dunia gara-gara pasang tato sang idola pada sekujur tubuhnya. Penggemar asal Skotlandia yang bernama Nikki Patterson itu secara total memiliki 54 tato dalam tubuhnya.

Dari total tersebut, 28 berupa simbol dan lirik Eminem, sedangkan 16 lainnya merupakan potret wajah rapper Amerika yang ia idolakan sejak remaja itu.

Belum lama ini, Guinness World Records mengonfirmasi kepada CNN bahwa Patterson menerima gelar “tato terbanyak dari musisi yang sama di tubuh” pada 31 Maret lalu.

Patterson, yang kini sudah berusia 35 tahun, mengungkapkan bahwa tato pertama terkait Eminem yang ia buat berupa inisial huruf ‘E’ terbalik.

Ia membuat tato itu saat masih berusia 19 tahun, dua tahun setelah pertama kali jatuh cinta dengan musik Eminem.

“[Tato] itu sangat kecil, seperti seukuran koin. Aku menginginkannya karena tidak terlalu jelas tentang Eminem, tapi lucu juga kalau mengingat diri saya sekarang,” katanya.

Penggemar Eminem Cetak Rekor Dunia, Tato yang Mengubah Hidup

Setelah gambar pertama, Patterson hanya membuat beberapa tato lainnya yang lebih kecil berupa lirik rapper itu.

Namun, situasi berubah begitu ia bertemu dengan seniman tato David Corden pada 2017. Saat itu, ia membuat tato potret wajah Eminem pertamanya.

“Tato itu mengubah hidup saya dalam semalam. Saya berubah dari awalnya membenci kulit saya, menjadi menyukainya,” kenang Patterson.

Sejak saat itu, ia berulang kali kembali ke Corden dan hingga kini sudah membuat delapan tato wajah Eminem. Sementara itu, delapan potret lainnya dikerjakan seniman tato Yarson Stachowicz dan Jay Hutton.

Terlepas cerita tentang tato yang menjadi bukti cinta pada sang idola, Patterson juga mengenang saat-saat pertama ia mengenal rapper pencetak hit Love the Way You Lie itu.

Ia bercerita bahwa ia terpincut dengan Eminem setelah mendengarkan lagu Stan 2000.

“Saya benar-benar jatuh cinta padanya dan lagu-lagunya,” kata Patterson.

Dia lanjut mengatakan, “Saat itu, saya tidak pernah mendengarkan [musik] seperti ini sebelumnya. Saya sempat menunjukkan itu ke ayah saya. Dan jelas, banyak sumpah serapah.”

Patterson kemudian menghadiri konser Eminem pertamanya pada usia 17 tahun. Sejauh ini, ia telah tujuh kali menyaksikan konser Eminem secara langsung, termasuk pergi ke New York untuk melihat sang idola tampil d! Yankee Stadium pada 2010.

Karena kegemarannya, ia kerap menerima hadiah kaus dan jaket bertema Eminem saat Natal. Ia juga acap kali mendapatkan poster dan semua DVD konser rapper yang memiliki nama lain Slim Shady itu.

Add a Comment