Pacar Selingkuh dengan Teman? Lakukan 5 Cara Ini Untuk Menyikapinya

PrimaBerita – Hal yang paling menyakitkan dalam mencintai seseorang adalah selingkuh. Apalagi jika pacar anda selingkuh dengan teman anda. Hal yang normal jika anda bingung harus berbuat apa, karena semua terjadi begitu saja.

Pasalnya, rasa kecewa yang akan anda rasakan akan berlipat ganda dan anda merasa menjadi sosok yang tidak berguna sama sekali. Namun, perlu anda ingat lagi bahwa anda jauh lebih berharga. Jangan berlarut-larut dalam kesedihan.

Berikut 5 cara menyikapi pacar yang selingkuh dengan teman

1. Bicara baik-baik

Cobalah untuk membahas segaala sesuatunya dengan baik-baik agar pertengkaran tidak semakin membara. Memang benar, saat anda terkhianati sangatlah sakit, Namun, jangan sampai emosi anda meledak-ledak saat anda mengetahui semuanya.

Tetaplah bersikap elegan dan bicarakan semuanya secara baik-baik. Cari tahu alasan apa yang melatarbelakangi mereka sampai bisa mengkhianati anda seperti itu.

2. Jangan salahkan diri sendiri

Setelah anda mengetahui alasanya, pasti saja alasan tersebut kebanyakan adalah menjatuhkan anda. Sikap yang harus anda ambil adalah menerima, tapi jangan salahkan anda sendiri. Karena perselingkuhan terjadi secara sadar dan itu bukan karena anda tentunya.

Mereka hanya mencari alasan untuk membuat anda menderita saja. Anda jauh lebih berharga jika harus terus menerus tersakiti.

3. Tegas dalam Mengambil keputusan

Jangan bersikap legowo setelah terjadi perselingkuhan. Anda harus tetap mengambil langkah tegas atas sikap mereka, terutama pasangan anda, apakah anda tetap mempertahankannya atau melepaskannya. Namun, akan lebih baik jika anda melepaskannya saja karena selingkuhnya itu bersama dengan teman anda sendiri. Itu sangatlah keterlaluan dan tidak bisa anda maafkan begitu saja.

4. Jika belum siap putus, pilihlah break

Jika anda belum siap untuk lepas dari pacar anda, maka pilihlah untuk break sementara waktu ini. Break yang anda jalani akan membuat anda untuk bisa berpikir lebih jernih lagi dan juga anda lakukan sebagai pelajaran untuk pasangan anda agar ia menyesal.

5. Move On

Lepaskan kesedihan anda dan mulailah membuka diri untuk hubungan yang baru karena dengan anda menjalin hubungan baru, kesedihan anda bisa diatasi dengan baik.

Add a Comment