Manfaat Treatment Laser Wajah Yang Bisa Anda Dapatkan

Manfaat Treatment Laser Wajah

PrimaBerita – Rasakan manfaat dari treatment laser wajah. Semua wanita tentu ingin memiliki wajah yang cantik dan halus.  Dengan beragam kecanggihan teknologi hal tersbeut bukanlah hal yang sulit untuk anda dapatkan. Mulai dari penggunaan produk Skincare hingga treatment.

Laser wajah menjadi kian populer apalagi banyak selebritas yang mencoba metode perawatan ini. Masalah kulit wajah seperti jerawat, kulit kusam, pori-pori besar dan flek hitam bisa Anda atasi dengan laser wajah.

Pasalnya seiring bertambahnya usia hingga perubahan gaya hidup membuat masalah kulit wajah tersebut semakin muncul dan terlihat.

Berikut Manfaat Treatment Laser Wajah Yang Bisa Anda Dapatkan

• Hasil Lebih Cepat

Jika dibandingkan dengan perawatan lain, laser wajah membantu masalah kulit wajah lebih cepat diatasi. Namun, jangan khawatir, karena laser wajah yang tepat adalah yang dilakukan oleh dokter profesional dan berpengalaman.

• Mengencangkan Kulit

Sinar laser mampu menstimulasi keluarnya sel kulit baru yang disebut dengan asam amino peptida. Asam amino peptida mampu meregenerasi kulit yang dapat memproduksi kolagen yang nantinya akan menggantikan sel kulit mati. Efeknya pun kulit akan terasa lebih kencang.

• Mencerahkan Wajah

Sinar laser mampu mencerahkan wajah karena sel kulit mati terangkat dari proses ini, sehingga kulit akan beregenerasi.

• Menghilangkan Kerutan

Sel kulit baru akan muncul sehingga kulit akan lebih elastis. Anda pun akan tampak selalu awet muda

• Menghilangkan & Mencegah Jerawat Tumbuh Kembali

Tidak hanya membantu mengangkat sel kulit mati tapi juga menyusutkan lemak jenuh pada kulit wajah yang menjadi penyebab munculnya jerawat.

• Menyamarkan Luka pada Kulit

Bekas jerawat adalah luka pada kulit. Dengan laser wajah, maka kulit akan lebih halus tanpa ada sisa flek hitam pada wajah. Sinar laser mampu mencabut hingga ke akar sehingga flek hitam tersamarkan.

• Mampu Mencapai Bagian Terkecil

Sinar laser mampu mengangkat kotoran, minyak, dan luka hingga kulit terdalam. Sinar laser juga mampu membersihkan kotoran yang mengendap pada kulit.

Untuk melakukan laser wajah terbaik, salah satunya bisa anda lakukan di Klinik dr Dela Vrianty.

Jika anda berada pada wilayah Kota Medan, anda dapat mengunjungi Klinik dr Dela Vrianty. Klinik ini telah dilengkapi dengan alat dan bahan untuk kebutuhan kecantikan yang aman dan sesuai standar yang berlaku di Indonesia. Sehingga selain hasil yang maksimal yang anda dapatkan, kulit anda juga sehat dan bercahaya. Kunjungi sekarang juga !

Klinik dr.Dela Vrianty

Jl. Bilal No.39D
Pulo Brayan Darat I
Kec. Medan Timur, Kota Medan
Sumatera Utara, 20236

KONSULTASI GRATIS WhatsApp 0812-6500-453

Add a Comment