Kisruh Perceraian Nita Thalia Kian Memanas, Nurdin Buka-bukaan Soal Nafkah

perceraian nita thalia

PrimaBerita – Kisruh perceraian Nita Thalia kian memanas. Setelah menggugat cerai suaminya, Nurdin Rudythia ke Pengadilan Agama Jakarta Utara, Nurdin buka-bukaan soal nafkah hingga kebutuhan keluarga yang ia tanggung.

Seperti pemberitaan yang sedang santer, Nita Thalia dan Nurdin Rudythia sedang menjalani proses perceraian. Nita menggugat suaminya ke pengadilan agama yang ia daftarkan pada 25 september lalu. Sebagai informasi, Nita merupakan istri kedua dari Nurdin. Keduanya telah mengarungi bahtera rumah tangga selama 20 tahun dan telah memiliki seorang anak berjenis kelamin perempuan.

Selama ini Nurdin telah menjalankan kewajibannya sebagai suami yang baik. Pada sebuah wawancara ia bahkan merincikan pengeluaran yang telah ia gelontorkan selama 20 tahun membangun rumah tangga dengan sang pedangdut Nita Thalia.

Lihat Juga: Mengapa Sebagian Orang Lebih Suka Memilih Nikah Muda?

Nurdin mengaku selalu mengirimkan uang bulanan ke rekening Nita sebanyak Rp 30 juta untuk biaya hidup pribadi sang pelantun Goyang Heboh tersebut.

“Mau saya keluarin catatannya? Saya transfer itu tidak kurang dari Rp 30 juta per bulan untuk hidupdia pribadi. Uang makan saya langsung transfer ke rekening dia,” imbuh Nurdin dalam sebuah unggahan video youtube.

Selain Nurdin juga mengungkapkan bahwa ia sendiri yang membiayai makan, listrik orangtuanya, hingga PBB. Dalam rinciannya Nurdin juga yang memberikan uang jajan terhadap Bella, anaknya.

“Bahkan jajan anak pun itu dari saya, enggak pernah dari hasil nyanyi dia,” beber Nurdin Rudythia.

Nampaknya bukan hanya itu saja. Terkait perceraian Nurdin dengan Nita Thalia, ia juga membeberkan hal lain soal pengeluaran yang ia berikan kepada wanita berusia 38 tahun itu.

“Yang saya catat itu adalah pengeluaran Nita untuk nyanyi. Contohnya beli baju, kan dia sering minta. ‘Ayah tolong transferin dulu dong aku beli baju online,” pungkas Nurdin seraya menirukan ucapan istri keduanya.

Padahal menurutnya perlengkapan menyanyi tidak seharusnya menjadi tanggungjawabnya sepenuhnya. Karena seharusnya Nita sendirilah yang dapat membayar pakaian tersebut dari hasil kerja dan manggungnya.

Add a Comment