Ketahui Tentang Gigi dan Fungsinya Bersama drg Sherley Ganda

ketahui Tentang Gigi

PrimaBerita – Membahas tentang gigi bersama drg Sherley Ganda, FISID, FICCDE, FICD praktisi di Medan. Seberapa banyak anda ketahui tentang gigi?. Masyarakat Indonesia belakangan ini memperbincangkan jumlah gigi dewasa yang berjumlah 32 buah.

Simak selengkapnya penjelasan dari drg Sherley Ganda, mengenai tentang gigi yang perlu anda ketahui.

Gigi adalah bagian dalam tubuh manusia yang cukup rumit. Gigi mempunyai fungsi pengunyahan estetik dan fonetik. Tanpa gigi, kita akan sulit untuk mengunyah makanan, sehingga makanan yang kita konsumsi cenderung tidak hancur. Dan akan mempengaruhi kerja lambung.

Pernahkah anda membayangkan orang yang kehilangan satu gigi depan?. Gigi sangat menunjang penampilan dan menambah rasa percaya diri.

Senyum yang sempurna selalu menampilkan gigi yang tersusun rapi dan bersih. Jadi selain faktor yang terebut tadi. Kehilangan gigi juga menyebabkan pelafalan huruf f,v,b, p yang tidak sempurna.

Dalam kehidupan bersosial dan bermasyarakat sekarang ini, senyum, susunan gigi serta wajah tidak luput dari kesan pertama. Profesi tertentu, seperti calon anggota polisi, TNI, pramugari/a mewajibkan gigi dan yang sehat dan terawat.

Layaknya pemeriksaan kesehatan tahunan, kesehatan gigi juga haruslah anda periksa 6 bulan sekali. Sakit bukanlah sejenis alarm untuk berobat. Periksakanlah gigi anda secara berkala, karena dengan pemeriksaan dini dapat mencegah biaya yang lebih besar dan parahnya kondisi anda.

Prevention is better than cure adalah pepatah lama yang berlaku sepanjang zaman.

Jika anda berdomisili wilayah kota Medan dan sedang mengalami masalah gigi sebaiknya segera konsultasikan dengan drg Sherley Ganda, Jl. S. Parman No.64 B, Petisah Tengah, Kec. Medan Petisah, Kota Medan.

Add a Comment