Jenis-jenis Mobil Balap Paling Mahal di Dunia

Jenis-jenis Mobil Balap Termahal di Dunia

PrimaBerita – Sesuai dengan kualitasnya, mobil balap paling mahal di dunia tentu memiliki performa yang luar biasa saat dipakai. Sejalan dengan itu pula, harga mobil ini pun begitu fantastis. Sehingga kerap membuat sebagian besar orang geleng kepala saat mengetahui harganya.

Mobil balap atau mobil sport memiliki desain yang menarik dan keren serta mengutamakan performa. Kemudian pada umumnya mobil sport berbentuk coupe dua pintu. Namun ada juga yang merupakan versi kemampuan tinggi dari hatchback hingga model atap yang bisa terbuka.

Agar tidak penasaran, berikut sederet mobil balap paling mahal.

Koeniggsegg CCXR Trevita

 

Mulai dari tampilan desain yang keren hingga performa, mobil balap jenis Koenigsegg CCXR Trevita seakan tak lagi memiliki celah. Bagaimana tidak mobil ini menggunakan mesin dual-supercharged V8 yang berkapasitas 4.800 cc. Tenaga mobil ini pun setara dengan tenaga 1.080 kuda. Per unitnya, mobil balap ini memiliki harga mencapai USD 4,8 juta.

Lamborghini Veneno

 

mobil balap paling mahal

Lamborghini Veneno merupakan salah satu dari sekian banyak jenis mobil balap yang memiliki harga fantastis. Hal ini karena kualitasnya yang sangat luar biasa. Bahkan hanya melihat dari tampilannya saja, mobil ini dapat memberi kesan yang agresif. Pun teknologi serta fitur yang terpasang pada mobil balap ini juga benar-benar canggih. Pada bagian mesinnya saja menggunakan V12 6.5 liter yang mampu menghasilkan hingga 740 tenaga kuda. Untuk urusan harga, mobil balap Lamborghini Veneno memiliki harga sebesar USD 4,5 juta per unit.

Bugatti Veyron oleh Mansory Vivere

Bugatti Veyron by Mansory Vivere merupakan produk mobil termahal Bugatti. Untuk body mobilnya saja, Bugatti Veyron menggunakan bahan serat karbon dengan tambahan paket spoiler. Pun soal kualitas, Bugatti Veyron memiliki kualitas prima dengan kecepatan maksimal. Untuk bisa meminang mobil balap mewah ini anda harus merogoh kocek sekitar USD 3,4 juta. Harga yang fantastis!

Lykan Hypersport

Mobil balap paling mahal selanjutnya adalah Lykan Hypersport dari salah satu perusahaan besar negara Lebanon. Melihat tampilannya saja sudah langsung mampu membuat para pecinta mobil sport jatuh hati. Pasalnya desain mobil tampak sempurna, canggih, dan bermesin twin turbo F6 3.7 liter hingga 780 tenaga kuda dengan torsi 960 Nm. Sementara itu mobil Lykan Hypersport ini juga sempat menjadi sorotan dalam film Fast & Furious 7. Anda perlu mengeluarkan dana sebesar USD 3,4 juta untuk satu unit mobil keren ini.

Add a Comment