Jangan Lakukan 5 Hal ini Saat Berhubungan Intim

PrimaBerita – Bagi pasangan suami istri, ada hal yang jangan sampai anda lakukan saat berhubungan intim karena akan merusak suasana yang tercipta. Hal ini sering terjadi pada pasangan suami istri.

Seringkali baik pria dan wanita tidak menyadari bahwa ada beberapa kesalahan yang kerap terjadi  lakukan bercinta. Berhubungan intim dapat memberikan hal positif bagi pasangan suami istri. Selain mendekatkan hubungan antara suami dan istri juga dapat meningkatkan sistem imunitaas tubuh, membakar kalori, melawan penyakit, bahkan meningkatkan kualitas tidur.

Namun jika anda melakukan beberapa kesalahan tentu saja akan memberikan dampak buruk bagi anda.

Berikut 5 hal yang jangan sampai anda lakukan saat berhubungan intim :

Beda pendapat

Cobalah untuk menikmati waktu intim bersama pasangan tanpa ada argumen atau beda pendapat. Suka atau tidak, tak ada salahnya membuat pasangan nyaman. Misalnya saja dengan meredupkan atau mematikan cahaya lampu, posisi bercinta yang baru, hingga mainan atau alat bantu.

Bicara dengan emosional

Perempuan meyakini salah satu cara membangun emosional bonding dengan pasangan adalah saat berhubungan intim. Namun, hindari berbicara terlalu banyak karena dapat menyita konsentrasi.

Mengabaikan pasangan

Saat berada tepat pada ranjang, banyak pasangan yang memberikan isyarat akan apa yang mereka inginkan. Jangan sampai mengabaikannya hal itu. Tunjukkan pada pasangan, bahwa ia satu-satunya yang Anda butuhkan.

Membersihkan diri sendiri

Usai bercinta, jangan langsung mandi sendiri. Kegiatan mandi bersama pasangan tentu menjadi hal yang paling ditunggu-tunggu. Untuk itu, coba deh ‘sesi mandi’ bersama untuk menjaga kenyamanan bersama pasangan.

Ingin cepat-cepat selesai

Seharusnya tidak ada alasan bagi Anda maupun pasangan untuk menghentikannyaa lebih cepat. Alihkan pikiran dari hal-hal yang mengganggu, nikmati saja agar hubungan intim lebih tahan lama.

Add a Comment