Ide Untuk Memasang Lampu Tumblr Paling Kreatif

PrimaDaily – Ada begitu banyak ide dalam memasang lampu tumblr sebagai hiasan dinding maupun hiasan sejumlah barang. Agar hasilnya semakin cantik, anda bisa mengikuti ide berikut ini.

ide lampu tumblr

Lampu ini bisa anda pasang bersama dengan tirai dan kelambu agar lebih menampilkan efek pencahayaan yang temaram. Suasana yang tenang dengan cahaya seperti itu akan menambah suasana tidur anda menjadi lebih tenang. Untuk pengaplikasiannya, anda bisa memasang secara vertikal mengikuti panjangnya kain. Selain itu berikan sedikit jarak antar untaian tumblr.

  • Buat Tampilan Cermin Semakin Indah dan Bercahaya

Lampu tumblr juga bisa anda hias pada cermin anda. Ini akan menampilkan estetika dan efek yang lebih bercahaya atau yang lebih bersinar lagi. Anda bisa memajang cermin yang memanjang dan melilitkan lampu tersebut pada sekeliling bingkai cermin.

Lihat Juga: 5 Pajangan Kamar Ini Membantu Menjaga Kesehatan Mental Anda

  • Sebagai Hiasan Headboard

Ide yang bisa anda terapkan yaitu memasang lampu tumblr sebagai hiasan headboard. Ini bisa anda pasang secara vertikal maupun horizontal membentuk suatu pola tertentu. Bila anda melilitkan lampu hias tumblr dan meletakkan ke bagian belakang akrilik dapat memberikan sensasi pencahayaan yang lebih atraktif lagi. Jadikan suasana kamar anda menjadi lebih estetik.

  • Dekorasi Ruang Tamu

Kesan elegan juga bisa anda tampilkan pada ruang tamu rumah anda dengan tambahan lampu tumblr. Hanya saja anda harus merangkainya dengan apik. Karena jika anda menempelkan lampu hias secara asal-asalan, kesannya nanti tidak begitu dapat. Mungkin anda bisa merangkai lampu dengan membentuk pola jaring dan secara horizontal. Hiaslah pada salah satu tembok ruang tamu.

Lihat Juga: Ide Hiasan Dinding Agar Rumah Lebih Estetik

  • Kerlap-kerlip Plafon

ide lampu tumblr

Hiasi plafon rumah anda dengan menggunakan lampu hias seperti tumblr. Hal ini bisa memberikan kesan seperti bintang kerlap-kerlip. Meski nampak tidak biasa, cobalah untuk menerapkan ide ini untuk rumah anda. Agar efek pencahayaan lebih unik lagi, cobalah kombinasikan beberapa warna lampu.

Sumber artikel: Primadaily.comIde Untuk Memasang Lampu Tumblr Paling Kreatif.

Add a Comment