Hati-hati, 4 Zodiak Ini Mudah Ilfeel Saat PDKT

Zodiak Mudah Ilfeel Saat PDKTZodiak Mudah Ilfeel Saat PDKT

PrimaBerita – Saat PDKT atau pendekatan dengan seseorang sebaiknya hati-hati pada empat zodiak ini karena mudah ilfeel. Mulai dari mudah bosan hingga ada yang tidak menyukai drama.

Ilfil adalah serapan bahasa Inggris yaitu illfeel atau illfeel yang memiliki arti perasaan memuakkan. Ilfil adalah bahasa gaul yang banyak para remaja saat ini menggunakannya untuk mengekspresikan rasa jengkel atau tidak suka terhadap hal yang mereka lihat.

Bagi anda yang lagi PDKT dengan empat zodiak ini, waspada atau setidaknya cepat membaca situasi agar bisa mengembalikan suasana PDKT lebih menyenangkan.

Berikut 4 Zodiak Mudah Ilfeel Saat PDKT

1. Libra

Pakar A

“Libra gampang jatuh cinta tapi juga gampang ilfeel dalam waktu singkat, bahkan di minggu yang sama,” ujar pakar astrologi Suzie Kerr Wright.

Zodiak ini suka dengan suasana PDKT yang menyenangkan, ketika hal tersebut tidak lagi ditemukan dalam hubungan maka seketika mereka bisa hilang feeling. Libra bahkan bisa melakukan ghosting.

2. Gemini

Gemini tidak suka dengan tantangan. Ketika hubungan terlalu kompleks, maka dia akan ilfeel. Menurut Wright, Gemini sangat mudah menemukan sesuatu yang tidak nyaman dengan hubungan.

3. Aquarius

Aquarius adalah zodiak yang jauh dari drama. Ketika teman PDKT-nya sudah berlaku bak drama queen, maka Aquarius akan mundur teratur. Ketika sikap Aqurius sudah mulai cuek, itu tanda yang jelas bahwa dia sudah tak nyaman dengan hubungan.

4. Sagitarius

“Sagitarius adalah sosok yang hangat dan menyenangkan, tapi mereka cukup ‘tricky’ untuk didekati,” ucap astrologer Cindy McKean.

Mereka suka dengan suasana PDKT yang menyenangkan dan penuh dengan tantangan. Ketika teman PDKT-nya membosankan, maka siap-siap Sagitarius akan menjauh.

Add a Comment