Dilarang Kemenangan KO, Mike Tyson Ngotot Ingin Hantam Jones

Dilarang Kemenangan KO, Mike Tyson Ngotot Ingin Hantam Jones

PrimaBerita – Dalam pertarungan ekshibisi melawan Roy Jones Jr pada 28 november mendatang, Mike Tyson sepertinya tak akan menuruti perintah Komisi Atletik California atau CSAC yang melarang kemenangan KO/TKO. Nantinya Tyson akan beradu dengan Jones dengan 8 (delapan) ronde yang berdurasi 2 menit/ronde.

Andy Foster,direktur eksekutif CSAS telah menuturkan Mike Tyson maupun Jones hanya menjalankan pertarungan ekshibisi saja. Sementara itu wasit Ray Corona, Foster mengatakan akan melarang Jones dan Mike Tyson berusaha meraih kemenangan KO. Bahkan akan menghentikan pertarungan jika salah satu petinju ada yang mengalami luka.

Mike Tyson yang sudah menapaki usia 54 tahun dan terakhir naik ring tinju pada tahun 2005 silam mengaku tidak peduli dengan peraturan CSAC. Ia justru berusaha untuk menghantam Jones pada atas ring tinju.

Lihat Pula: Ini Bayaran Mike Tyson Untuk Naik Ring

“Bukan pertarungan sesungguhnya? Ini adalah Mike Tyson vs Roy Jones. Saya tampil untuk bertarung dan saya berharap dia juga datang untuk bertarung. Dan hanya itu yang kalian harus tahu,” kata pria yang memiliki nama asli Michael Gerard Tyson tersebut kepada ESPN.

Sementara itu tak hanya petinju prefesional ini saja rupanya yang menganggap pertarungan 28 november 2020 nanti bukan ekshibisi. Jones bahkan memastikan adanya pertarungan yang sengit saat melawan Tyson.

“Jika anda naik ke ring bersama Mike Tyson, petarung yang menganggap hal itu hanya ekshibisi akan jatuhdi ronde pertama. Jika anda tidak tahu itu maka ada sesuatu yang salah dengan anda,” pungkas Jones.

Lihat Juga: Jadwal Lengkap Pertandingan Liga Inggris 31 Oktober – 03 November

“Jika ada petinju yang akan melawan Mike Tyson dan berpikir, ‘oh, ini hanya ekshibisi’, tapi ini sarung tinju 12 ons? Tidak ada pelindung kepala? Ini hanya ekshibisi? Yang benar saja kawan,” tutur Jones melanjutkan.

Kendati demikian, duo petinju Mike Tyson si mantan juara tinju kelas berat dan Jones si mantan petinju profesional akan memperebutkan gelar WBC Frontline Battle Belt.

Add a Comment