Destinasi Wisata di Yerusalem yang Sering Dikunjungi Turis

PrimaDaily โ€“ Ada beberapa destinasi wisata populer di Yerusalem yang sering dikunjungi turis dari berbagai negara. Pasalnya akhir-akhir ini Yerusalem cukup menjadi sorotan bagi seluruh lapisan masyarakat. Bahkan hal ini berkaitan dengan presiden Amerika Serikat, Donald Trump, yang mengakui bahwa Yerusalem sebagai ibukota Israel. Alhasil timbullah berbagai tanggapan dari masyarakat seluruh dunia.

Namun terlepas dari itu, Yerusalem rupanya menyimpan banyak lokasi wisata populer. Sehingga membuat para wisatawan dari berbagai belahan dunia berniat untuk melabuhkan langkahnya ke Yerusalem. Inilah 5 destinasi wisata populer Yerusalem yang juga bersejarah.

Kota Tua Yerusalem

Destinasi Wisata di Yerusalem yang Sering Dikunjungi Turis

Saat berkunjung ke Yerusalem jangan lupa untuk menyempatkan langkah ke Kota Tua Yerusalem. Pasalnya selama berkeling ke kawasan ini, anda bisa menemukan bangunan-bangunan bersejarah hingga museum dan pemandangan yang menarik. Menariknya lagi kota suci ini juga terbagi atas tiga bagian wilayah bagi orang kristen, islam, dan yahudi. Tembok batu yang menjadi perbatasannya.

The Wailing Wall

The Wailing Wall atau Tembok Ratapan adalah sebuah destinasi wisata yang terdapat di kota Yerusalem. Banyak orang Yahudi yang berdoa maupun menangis pada tembok super besar ini. Sementara itu ada pula kertas permohonan yang telah terselip bagi orang yang berdoa ke Tembok Ratapan.

Bukit Zaitun

Bukit Zaitun merupakan salah satu situs bersejarah kota Yerusalem. Pegunungan Bukit Zaitun yang terletak pada bagian timur kota Yerusalem ini memiliki tiga puncak yang terbentang dari utara hingga ke bagian selatan. At-Tur merupakan puncak tertinggi pada pegunungan ini.

The Western Wall Tunnels

Terowongan Barat atau The Western Wall Tunnels merupakan sebuah lokasi terowongan yang mana dapat membuat anda merasakan sensasi bagaimana membuat batu pondasi serta menaikkan batu-batu tersebut melalui sentuhan animasi yang sangat menarik.

Tower of David Museum

destinasi wisata di yerusalem

Bagi anda yang menyukai wisata bersejarah maka Tower of David Museum bisa menjadi rekomendasi bagi anda. Menara Daun ini dapat memberikan anda informasi mengenai sejarah kota Yerusalem. Selain itu ada pula pertunjukan cahaya yang sangat indah untuk anda saksikan jika berkunjung ke tempat ini.

Sumber artikel: Primadaily.comDestinasi Wisata di Yerusalem yang Sering Dikunjungi Turis.

Add a Comment