7 Link Untuk Nonton dan Download Film, Gantikan IndoXXI dan LK21

link download film

PrimaBerita – Untuk gantikan IndoXXI dan LK21, ada beberapa link situs streaming yang bisa kita manfaatkan untuk menonton hingga download film dengan subtitle bahasa Indonesia. Berikut rekomendasinya.

1. Viki

Viki merupakan layanan streaming film yang tak kalah menarik dengan situs-situs lainnya. Namun pada umumnya aplikasi layanan streaming ini berfokus pada drama-drama Asia terbaik. Nah bagi anda penggemar drama Korea maupun drama China, viki bisa sebagai rekomendasi bagi anda. Selain itu anda juga dapat menikmati layanan video musik dari grup K-Pop favorit anda.

2. Viu

Viu juga menampilkan koleksi drama Korea, dan drama-drama lainnya seperti drama Jepang, Thailand, India, dan juga Indonesia. Selain itu dalam situs maupun aplikasi resmi viu, terdapat juga kategori viu originals yang akan lebih memanjakan pengguna.

3. Catchplay

Catchplay merupakan salah satu layanan streaming serta program televisi yang paling update. Jadi bagi anda yang tidak sempat pergi ke bioskop sebaiknya tidak perlu takut. Sebab melalui situs ini anda masih bisa menonton film terbaru dengan kualitas yang bagus pula.

4. Vidio

Aplikasi streaming online Video menampilkan berbagai variasi program mulai dari berita, sinetron, olahraga, maupun hiburan. Sementara itu anda juga bisa menonton siaran langsung pertandingan olahraga lewat layanan streaming Video. Untuk koleksi film Indonesia dan mancanegara juga lengkap dalam aplikasi ini.

5. Iflix

Layanan iflix menjadi pilihan tepat bagi orang yang sedang mencari layanan streaming praktis dengan kumpulan program-program yang baik. Baik tayangan Indonesia maupun luar negeri, dalam layanan iflix anda akan dapat menemukan hampir semua jenis genre film. Seperti comedy, romance, drama, action, hingga genre documentary maupuna anime.

6. Genflix

Sama seperti link lainnya, genflix juga menyediakan layanan menonton film, baik layanan TV maupun film-film Indonesia dan hollywood secara lengkap. Bahkan anda juga melihat pertandingan sepak bola secara live. Yang lebih menarik lagi dari genflix yaitu koleksi konten dalam bahasa jawa.

7. Internet Archive

Media streaming serta link download film selanjutnya yaitu internet archive, yang merupakan situs penyedia film legal yang tersaji gratis. Semuanya tersaji di sini. Mulai dari trailer, film layar lebar, film pendek, bahkan silent film. Anda juga bisa mengunduhnya dalam bentuk torrent.

Add a Comment