5 Ciri-Ciri PDKT yang Tidak Serius, Jangan Terlalu Berharap

PrrimaDaily – Ketika sebuah hubungan tentu berawal dari pendekatan atau PDKT, nah agar anda tidak terlalu berharap. Ketahui ciri-ciri PDKT yang tidak serius yang mungkin membuat anda malah sakit hati.

Pendekatan bertujuan untuk mengenal satu sama lain sebelum resmi berhubungan. Bahkan banyak menyebut masa-masa PDKT merupakan momen paling menyenangkan dan penuh dengan hal-hal yang manis.

Namun tidak semua orang bisa serius dalam mendekati, ada yang hanya iseng atau main-main saja. Nah, jika sudah begini, sebaiknya tidak perlu anda tanggapi serius.

Berikut 5 Ciri-Ciri PDKT yang Tidak Serius

1. Datang Saat bosan atau kesepian

Orang yang bermain-main dengan anda akan datang saat ia bosan atau kesepian. Hal itu ia lakukan untuk hiburan semata tidak ada niatan untuk serius pendekatan.

2. Ingin Bersenang-senang saja

Ketika ia datanng untuk bersenang-senang saja, misalnya mengajak anda untuk main bersama-sama tanpa menunjukkan bahwa ia tidak menunjukkan minta untuk memahami anda lebih dakan. Maka pendekatannya itu bisa saja main-main.

Ia hanya menginginkanmu sebagai teman mainnya saja, jadi sebaiknya jangan terlalu berharap dan menangagapinya dengan serius.

3. Dekat juga dengan yang lain

Ia mendekati anda, tapi ia juga mendekati yang lain, tentu saja saja ini sudah cukup bukti bahwa ia hanya main-main dan tidak ada seriusnya. Anda merupakan salah satu orang yang ia dekati.

4. Anda Alat panjat sosial

Ia menjadikan anda sebagai alat unuk panjat sosial. Mendekati anda karena mau lebih terkenal, atau memperbaiki citranya pada orang-orang. Anda bisa acuhkan saja orang yang seperti ini, tidak perlu anda tanggapi serius apalagi jika ia memberi anda kata-kata manis.

5. Egois

Jenis pendekatan egois atau hanya ingin ia yang dapat perhatian yang seperti ini juga termasuk main-main, karena mungkin ia cuma ingin teman curhat, atau menginginkan sosok pemberi perhatian, dan bukan benar-benar serius mendekati anda karena sayang atau ingin kenal lebih dekat.

Sumber artikel: Primadaily.com5 Ciri-Ciri PDKT yang Tidak Serius, Jangan Terlalu Berharap.

Add a Comment