Viral Seorang Istri Serah Terima Suami ke Pelakor, Istri Sebut Ikhlas

PrimaBerita – Media sosial heboh karena video viral seorang istri serah terima suami ke pelakor. Seperti yang banyak anda ketahui, selama ini banyak kisah yang istri sah selalu melabrak pelakor. Namun kisah yang satu ini berbeda.

Seorang wanita yang merupakan masih istri sah viral karena melakukan serah terima suami ke pelakor sambil membuat video dan langsung mengunggah lewat TikTok.

Video dari akun TikTok Lina Yuliardi @quennayuliardi yang viral itu memperlihatkan momen istri menyerahkan suaminya kepada pelakor dalam sebuah kontrakan. Pemilik kontrakan ikut serta menyaksikan peristiwa tersebut.

“Saya serahkan suami saya kepada selingkuhannya. Daripada sakit hati terus mendingan ikhlas deh. Intinya di sini saya menyerahkan suami saya. Terserah mau nggaknya. Itu kelanjutannya terserah kalian berdua,” ucap Lina pada video, Minggu (6/9/2020).

Selingkuhan suami Lina itu terdengar bersuara dalam video tersebut. “Saya tidak mau dsalahin, saya kan tidak mau,” kata si wanita membalas ucapan Lina.

Lina mengatakan alasannya mengapa ia membagikan aksinya lewat media sosial. Lina mengaku ingin memotivasi para wanita yang suaminya selingkuh, agar tak usah terlalu drama.

“Karena buat motivasi para wanita wanita istri-istri di luar sana, kita tidak perlu jambak-jambakan sama pelakor. Kita harus bersikap tegar dan harus kuat menghadapi kenyataan,” ucapnya.

Lina yang kini sudah ‘menyembunyikan’ videonya melakukan serah terima suami pada pelakor itu mengungkapkan cerita sedih pernikahannya yang hancur karena kehadiran orang ketiga.

Rupanya berdasarkan penuturan ibu dari dua anak itu, suaminya sebelumnya sudah pernah ketahuan selingkuh olehnya. Saat itu mereka baru memiliki satu anak.

“Saya kira dia tidak akan mengulanginya lagi, ternyata pada bulan Juli 2020 dia mengulanginya kembali. Suami saya ketiduran, insting istri memang lebih peka, saya coba cek galeri suami, saya buka folder sampah, ternyata banyak foto-foto suami saya bersama wanita itu bersama anak-anaknya,” ungkapnya

Kemudian wanita 40 tahun itu menyimpan foto tersebut ke dalam handphonenya. Dan keesokan harinya, Ia sudah tidak tahan untuk mengonfirmasi hasil temuannya itu.

Suaminya pun mengakui bahwa wanita dalam foto tersebut adalah selingkuhannya. Setelah peristiwa tersebut, Lina tak mau bertemu dengan sang suami. Pria tersebut kemudian tinggal d sebuah kontrakan bersama selingkuhannya.

“Akhirnya saya putuskan untuk bertemu keduanya dikontrakkan suami saya. Saya ingin permintaan maaf mereka berdua ke saya dan saya tidak mau menerima suami saya kembali, lalu saya serahkan suami saya ke wanita itu, disaksikan oleh yang punya kontrakan,” paparnya panjang lebar.

Lina dan suaminya menikah sejak 2004. Saat ini Lina aktif bekerja pada instansi pemerintah kota Jakarta. Dari pernikahannya itu, ia memiliki dua anak yang kini berusia 15 tahun dan 9 tahun.

Viral karena melakukan serah terima suami pada pelakor, Lina pun mengatakan ada pesan yang ingin ia sampaikan  ketika membagikan video tersebut ke TikTok. Agar wanita harus kuat dan tegar.

Add a Comment