Setelah Baca Koran, Wanita Ini Baru Sadar Ternyata Diselingkuhi

PrimaBerita – Seorang wanita baru sadar bahwa ia selama ini terlah diselingkuhi setelah membaca koran. Nikyta Moreno wanita asal AS  sadar setelah membaca koran New York Times.

Dari sebuah kolom, Nikyta membaca kisah cinta mantan suaminya yang mengaku tidak pernah menikah bersama istri baru.

Nikyta mengetahui koran ini saat teman memberitahunya mengenai artikel dalam koran itu. Mantan suaminya itu bernama Rob. Temannya menyarakan untuk tidak membacanya karena akan sakit hati.

Namun wanita asal AS itu memberanikandiri untuk membuka tautan yang ternyata mengenai pengumuman pernikahan itu. Dalam artikel itu tertulis Rob dan sang istri Lauren mulai berhubungan sejak Januari 2017 saat Nikyta masih menikah dengannya.

Nikyta mengaku bahwa mereka berpisah pada bulan Maret 2017 dan resmi bercerai Januari 2018. Ketika itu, ia pun tidak pernah mengetahui alasan pasti mengapa Rob minta cerai dan baru sadar setelah membaca New York Times.

Wanita itu merasa terpukul karena baru sadar ternyata selama ini diselingkuhi. Apalagi secara terang-terangan Rob mengaku berkencan dengan wanita lain ketika masih menikah dengannya.

Nikyta dan Rob bertemu pada tahun 2013 dan menikah pada 2015. Nikyta mengatakan jika Rob tampak sepertinya gentleman yang sering menjemput Nikyta ketika pulang malam hingga membuatnya sarapan d! tempat tidur. Tapi setelah merencanakan pesta pernikahan pada akhir 2016, pria itu seperti berubah tiba-tiba.

Karena khawatir suaminya itu stres karena pekerjaan, ia pun berinisiatif untuk pergi ke rumah temannya selama seminggu. Namun saat ia kembali, Rob minta bercerai dan mulai menjauh serta tak ingin pergi ke terapi.

Kekhawatiran Nikyta ternyata sia-sia karena kenyataannya Rob bertemu dengan wantia lain. Ia pun semakin sakit hati karena sudah menggunakan banyak uangnya dan keluarga untuk persiapan pernikahan.

“Di bulan yang sama, aku baru tahu aku hamil. Ia bilang padaku ia tidak menginginkan bayi itu. Pada bulan Mei, aku keguguran, sepertinya karena stres. Aku menelepon dari rumah sakit tapi ia tidak datang. Tidak ada yang bisa menyandingkan rasa sakit itu,” ungkap wanita yang menjalani banyak terapi mental setelahnya.

Pada akhirnya, Nikyta mendoakan yang terbaik untuk mantan suaminya itu.

Add a Comment