Rekomendasi Film Thailand Terbaru 2020

PrimaDaily – Ada sederet film Thailand terbaru rilisan tahun 2020 yang bisa sebagai rekomendasi untuk anda tonton bersama dengan keluarga maupun teman. Genrenya pun beragam mulai dari komedi, horor, action, hingga ke genre romantis.

Berikut sederet rekomendasinya.

1. Pee Nak 2

Film yang rilis pada bulan februari 2020 lalu merupakan sekuel dari film pertamanya. Film ini bercerita tentang hantu gentayangan yang mengejar sekumpulan orang yang hendak menjadi biksu. Bukan hanya menampilkan sisi horornya saja namun Pee Nak 2 ini juga memiliki kombinasi komedi. Anda bisa sangat terhibur dengan film ini.

2. Classic Again

Film Thailand yang satu ini berkisah tentang cinta segitiga para remaja. Bahkan secara ajaib kisah cinta tersebut justru mencerminkan romansa asmara ibu dari sang remaja wanita yang terjadi bertahun-tahun lalu. Meski durasinya agak panjang yakni 2 jam 3 menit akan tetapi film ini cocok anda tonton bersama teman. Tokoh Dalah akan mencoba untuk membuat akhir kisah yang berujung bahagia.

3. Low Season

Rekomendasi film Thailand terbaru 2020 ini mengangkat genre komedi romantis. Seorang wanita yang memiliki kemampuan unik yakni mampu melihat makhluk halus telah membuatnya sulit dalam mendapat pasangan. Maka ia pun memutuskan pergi ke suatu tempat pada waktu low season.

Namun dari perjalanannya tersebut, ia bertemu dengan seorang pria yang merupakan seorang penulis cerita hantu. Kisah cinta pun mulai terajut.

4. The Maid

Tayang pada 9 juli 2020, The Maid menceritakan tentang seorang ART atau asisten rumah tangga yang mengalami hal mistis pada tempat kerja barunya. Bahkan setelah melakukan penelusuran, insiden spiritual tersebut rupanya berusul lebih kejam pada masa lampau. Film ini bagus dan jangan sampai anda melewatkannya.

5. Friend Zone

Pernahkah anda menyukai teman dekat hingga akhirnya terjebak pada situasi friend zone? Nah cobalah untuk menonton film Friend Zone dari negara Thailand. Anda akan dibuat baper sekaligus tertawa lepas. Sosok Palm yang mencintai Gink tidak peduli akan kesibukan padatnya sebab ia selalu berusaha untuk meluangkan waktu demi orang yang ia cintai.

6. Happy Old Year

Film Happy Old Year berkisah tentang Jean yang hendak mengubah rumahnya menjadi sebuah kantor. Oleh karena itu ia perlu mengatur kembali seluruh isi rumahnya dan merenovasinya. Segala benda yang tidak terpakai lagi akhirnya ia buang.

Namun Jean merasa menghadapi tantangan besar ketika ia menemukan beberapa barang milik mantan pacarnya. Lantas haruskah Jean mengembalikannya ke pemilik asli atau malah membuangnya?

Sumber artikel: Primadaily.comRekomendasi Film Thailand Terbaru 2020.

Add a Comment