Pasha Ungu Gagal Maju di Pilkada Sulawesi Tengah

pasha ungu gagal maju pilkada

PrimaBerita – Sigit Purnomo Said atau Pasha Ungu gagal maju dalam pilkada Sulteng sebagai bakal calon wakil gubernur. Adapun kegagalannya menuju hal tersebut lantaran tidak memenuhi syarat.

Syarat 20% dari kursi parlemen yakni membutuhkan 9 kursi sementara itu Pasha dan Anwar hanya berhasil mengumpulkan 7 kursi. Namun rupanya meski kegagalan menyambangi Pasha, vokalis dari band Ungu ini masih mendapat dukungan dari sang istri, Adelia Wilhelmina.

Melalui postingan instagramnya, Adelia menyampaikan semangat pada suaminya.

“Daddy sayang, semangat terus ya mommy selalu ada buat daddy,” tulis Adelia Wilhelmina.

Adelia nampaknya tak ingin suaminya kecewa setelah hal kegagalan itu walau telah berusaha semaksimal mungkin. Bahkan ia yakin bahwa ada rencana lain yang sudah d!persiapkan Tuhan untuk suaminya, Sigit Purnomo Said alias Pasha Ungu.

“Semua ikhtiar yang kita lakukan karena Allah tapi kita sebagai manusia enggak boleh kecewa dengan keputusanNYA,” tambah wanita berusia 31 tahun tersebut.

“Pasti ada jalan yang lebih baik lagi mungkin akan lebih baik dari sebelumnya ALLAH maha baik, love uuuuu @pashaungu_vm,” lanjut Adelia.

Sebelumnya melalui unggahan instagram pribadi Pasha Ungu, ia bersama dengan pasangannya Anwar Hafid mengumumkan tentang gagal maju ke pilkada Sulteng. Namun dalam unggahannya Pasha masih menguatkan para pendukungnya dan juga menuturkan permohonan maaf. Karena menurut ayah Kiesha Alvaro ini, kegagalan adalah bukanlah bentuk akhir dari segalanya.

“Ketahuilah saudara-saudaraku bahwa hari ini bukanlah akhir dari segalanya dan kita belum ‘kalah’. Sebab predikat kalah atau menang harus ditentukan melalui sebuah kontestasi/pertarungan. Bila tahun ini kita belum berkesempatan memasuki arena pertarungan, maka kita berdoa insya Allah diwaktu-waktu yang akan datang kita akan kembali mengambil peran demi ‘harapan baru’ di provinsi Sulawesi Tengah,” tulis Pasha.

Selain itu Pasha juga menuliskan sebuah ucapan terima kasih, terutama kepada semua simpatisan mereka. Ia menyampaikan terima kasih yang tak terhingga kepada relawan pendukung serta para simpatisan AS (Anwar-Sigit) yang begitu luar biasa bergerak dengan penuh semangat.

Add a Comment