Mendadak Meninggal, Ketua DPRD Lebak Dindin Nurohmat Diautopsi

Ketua DPRD Lebak meninggal

PrimaBerita  – Kabupaten Lebak, Banten berduka. Ketua DPRD Lebak Dindin Nurohmat meninggal dunia pada dini hari tadi. Anggota fraksi Gerindra DPRD Lebak, Bangbang membenarkan berita duka tersebut.

“Iya betul, betul. (Almarhum) meninggalnya dapet informasi jam 1 dini hari tadi,” kata anggota Fraksi Gerindra DPRD Lebak, Bangbang, Minggu (6/9/2020).

Bangbang mengatakan jenazah sudah dibawa ke RS Carolus Hospital, Serpong. Pihak keluarga menginginkan jenazah Ketua DPRD Lebak  yang meninggal tersebut diautopsi.

“Sekarang posisi almarhum sedang rumah sakit Carolus Hospital Serpong. Sekarang lagi di autopsi, karena meninggalnya mendadak. Mungkin pihak keluarga menginginkan itu,” tuturnya.

Bangbang mengatakan terakhir bertemu dengan almarhum pada Jumat (4/9) lalu. Menurutnya, kondisi Dindin, yang juga merupakan dari Fraksi Gerindra, terlihat sehat.

“Saya pribadi malam Sabtu ketemu beliau (almarhum) saya sendiri terkejut dengan pemberitaan ini. Keliatannya sehat sehat aja. Kalau penyakit khusus sih kita nggak tau juga,” ujar Bangbang.

Kabar terakhir yang diterima oleh anggota Komisi IV DPRD Lebak ini, jenazah almarhum akan dibawa ke rumah duka di Kecamatan Maja. Kemudian akan dibawa ke kampung halaman almarhum di Jatake, Panggarangan, Lebak.

“Dibawa ke Maja dulu, baru dimakamkan di Jatake,” kata Bangbang.

Dindin Nurohamat meninggalkan 1 orang isteri Sri M Oktaviani dan tiga orang anak, yaitu Kafka Fairuz Nurohmat, Kahfi Assidky Nurohmat, dan Khayra Ramadhani Nurohmat.

Semasa hidupnya, almarhum Dindin Nurohmat dikenal sebagai politisi yang disegani. Di usianya yang masih belia, 37 tahun, pria kelahiran Panggarangan ini telah memilih takdir menjadi politisi. Dindin Nurohmat dikenal sebagai politisi muda yang sangat konsern dengan perjuangannya memajukan Kabupaten Lebak melalui perannya selaku Ketua DPRD Lebak periode 2019-2024.

Sebagian besar waktunya hampir ia habiskan dengan menjalankan tugasnya baik di ruang sidang maupun berada di tengah-tengah masyarakat.

Add a Comment