Kekasih Baru Tata Janeeta, Mantan Suami Angelina Sondakh?

Kekasih Baru Tata Janeeta

PrimaBerita – Baru-baru ini yang menjadi sorotan publik adalah kekasih baru Tata Janeeta. Pasalnya Tata sempat mengakui telah memiliki tambatan hati baru. Ia mengatakan bahwa pria tersebut mempunyai umur lebih tua darinya dan berstatus duda anak tiga. Namun belum mau buka suara soal identitas pria tersebut.

Tapi nampaknya sudah mulai terbuka soal siapa pria yang menjadi kekasih baru Tata Janeeta tersebut sedikit demi sedikit. Lewat instagram pribadi Tata, ia memposting fotonya dengan tangan lelaki yang tengah bersamanya.

“Mengawali hidup dengan ibadah, semoga ke depan lebih baik walau dengan kesederhanaan dan berjuang bersama yang penting bahagia,” tulis Tata dalam akun instagramnya @tatajaneetaofficial.

Tata Janeeta Pacaran dengan Raden Brotoseno? : Okezone Celebrity

Sontak saja unggahan tersebut langsung mendapat respon dari warganet. Banyak pula dari mereka yang menanyakan apakah pria yang sedang bersama Tata Janeeta adalah mantan suami Angelina Sondakh.

Lihat Juga: Ini Alasan Angelina Jolie Bercerai dengan Brad Pitt

“Yg mantannya Angelina Sondakh ya?” seru salah seorang warganet.

“Bun kok kek pak Brotoseno ya,” tulis akun yang lain.

Tetapi bukan hanya warganet saja yang meninggalkan komentar pada postingan Tata. Melainkan artis Maia Estianty serta sahabat Tata yang lain juga turut meninggalkan komentar terkait hal tersebut.

“Ehem uhuk,” tulis Maia Estianty.

“Sehat-sehat yah mas,” komen Ivan Gunawan.

“Hehe. Gw nya ga didoain mak?” balas Tata Janeeta.

Sebelumnya penyanyi kelahiran Bandung 18 september 1982 ini sudah pernah menikah dengan pria bernama Mehdi Zati. Akan tetapi ia dan Mehdi Zati membangun bahtera rumah tangga tidak berlangung lama hingga akhirnya keduanya berpisah pada tahun 2019 lalu. Tata melayangkan gugatan cerai ke pengadilan agama.

Pada tanggal 26 juni 2019 pengadilan agama Jakarta Barat telah memutuskan Tata Janeeta dengan Mehdi Zati resmi bercerai. Lewat sidang tersebut, sang majelis hakim memberikan putusan secara verstek.

Sebab informasinya sejak awal persidangan Mehdi tidak hadir padahal Mehdi sendiri juga menginginkan perceraian. Hal ini disampaikan oleh kuasa hukum Tata Janeeta, Wati Trisnawati (26/06/2019).

Add a Comment