Jaksa Pinangki Diduga Perebut Suami, Istri Pertama Djoko Angkat Bicara

jaksa pinangki perebut suami

PrimaBerita – Sebuah fakta baru datang dari jaksa Pinangki Sirna Malasari, sosok familiar dalam kasus Djoko Tjandra yang diduga sebagai perebut suami orang. Indri, mantan istri Djoko Budihardjo mengungkapkan hal bahwa jaksa Pinangki sebelum menjadi istri kedua Djoko Budiharjo kerap mengganggu kehidupan rumah tangganya.

Dalam acara Fakta tvOne (7/9/2020), Indri lantas membeberkan kesaksiannya termasuk motif jaksa Pinangki Sirna Malasari yang rela menjadi istri kedua mantan kejati (kepala kejaksaan tinggi) Jawa Barat tersebut. Menurut pengakuan Indri, tujuan utama jaksa Pinangki mau menikah dengan Budihardjo yaitu lantaran faktor ekonomi, atau supaya mendapatkan dana kuliah.

“Saya kira untuk biaya sekolah aja,” katanya.

Lihat Juga: Berapa Nominal Suap Djoko Tjandra Untuk Napoleon Bonaparte?

Bahkan Indri pun sempat menegur jaksa Pinangki yang dsebut istri pertama perebut suami orang agar sebaiknya meninggalkan Djoko Budihardjo yang telah memiliki banyak keturunan.

“Saya bilang tinggalkan saja pak Djoko. Dia kan anaknya udah banyak dan butuh biaya,” tutur Indri lagi.

Adapun perihal tersebut ia sampaikan pada waktu itu dengan menyambangi langsung kediaman jaksa Pinangki. Dalam pengakuannya, Indri mengetahui alamat rumah Pinangki dari supir suaminya dan juga dari kwitansi pengiriman uang ke alamat Pinangki.

Istri pertama Budihardjo kala itu telah memberikan kode kepada supir suaminya untuk meminta alamat jaksa Pinangki Sirna Malasari.

Lebih lanjut Indri juga berharap agar anak-anaknya tak meniru perbuatan jaksa Pinangki. Terlebih karena anaknya kebanyakan perempuan. Hal tersebut ia katakan karena Indri menyadari bagaimana rasanya ketika rumah tangga diganggu oleh orang lain.

“Saya terus terang juga banyak anak-anak saya yang perempuan, jangan sampai kita jadi yah, ganggu rumah tangga orang, jadi akibatnya ya itu,” katanya.

Ia pun menambahkan bahwa bagaimana hatinya telah hancur dan sakit saat itu. Apalagi ia dan suaminya telah sekian puluh tahun bersama dalam ikatan rumah tangga. Namun ia menyadari kalau istri muda pasti lebih butuh kedekatan sehingga oleh karena itu ia mengaku lebih baik mengalah.

Add a Comment