Belum Banyak yang Tahu, Ini Fungsi Lightstick K-pop

PrimaDaily – Bagi sebagian orang mungkin menganggap fungsi lightstick K-pop yaitu hanya sebagai penerangan (senter) saja saat sedang menikmati konser. Namun ternyata bukan hanya itu. Masih ada aneka fungsi menarik lain dari lightstick K-pop.

Belakangan lightstick K-pop memang mendadak populer pada kalangan pecinta K-pop, termasuk kalangan remaja Indonesia. Bahkan banyak remaja yang membeli lightstick K-pop ini hanya sebagai barang koleksinya saja oleh karena kecintaannya terhadap bintang Korea. Namun tahukah anda sebetulnya fungsi dari lightstick K-pop tersebut? Berikut ulasannya.

Fungsi Lightstick K-pop

  • Sebagai Alat Pelindung Diri

Pada umumnya konser K-pop akan selesai saat malam telah larut. Nah untuk itu anda bisa menjadikan lightstick K-pop ini sebagai tambahan perlindungan anda ketika hendak pulang ke rumah. Gunakan lightstick K-pop untuk berjaga-jaga dan ketika ada yang menyerang, anda bisa memanfaatkan lightstick K-pop sebagai senjata penyerangan anda.

Lihat Juga: 5 Aktor Drama Korea Dengan Bayaran Tertinggi Tahun 2020

  • Sebagai Powerbank

Dengan adanya powerbank dalam lightstick K-pop maka dapat memudahkan penggunanya untuk mengisi baterai saat sedang berada di luar rumah. Atau saat seseorang membawa lightstick. Bahkan kapasitas baterainya pun dapat mencapai 2600 mAH.

  • Sebagai Properti Foto

Bagi anda penyuka fotografi, lightstick K-pop juga bisa anda gunakan sebagai properti tambahan apalagi ketika anda melakukan aktivitas foto pada pencahayaan yang kurang. Ada bisa menyesuaikannya sesuai dengan kebutuhan dan lokasi foto.

  • Hiasan Buket Bunga

lightstick K-pop juga nampaknya bermanfaat sebagai hiasan buket bunga. Oleh sebab itu tentu lightstick ini akan memperindah tampilan buket bunga anda, tak terkecuali pada buket bunga pernikahan.

  • Sebagai Pencahayaan atau Senter

Fungsi yang satu ini memang fungsi yang sangat populer dari sebuah lightstick K-pop. Pasalnya cahaya terang dari lighstick bisa berguna sebagai penerang saat mati lampu atau pada ruangan gelap. Anda tinggal menaruh/menggantungkannya pada yang tempat tinggi. Tetapi pastikan juga baterai lightstick K-pop tidak habis.

Nah, begitulah ragam manfaat dari lightstick K-pop yang perlu K-popers ketahui.

Sumber artikel: Primadaily.comBelum Banyak yang Tahu, Ini Fungsi Lightstick K-pop.

Add a Comment